8 Rekomendasi Camilan Sehat untuk yang Sedang Diet, Nomor Terakhir Dijamin Kenyang Lebih Lama

Selasa, 01 November 2022 - 07:37 WIB
loading...
A A A
Yogurt adalah makanan ringan yang sempurna untuk mengisi kekosongan nutrisi—yogurt menyediakan kalsium dan serat—dua nutrisi yang sering tidak cukup dikonsumsi orang. Yogurt dengan buah memberikan kalsium dan serat, ditambah protein dan probiotik yang menyehatkan usus.

Pilih yogurt tawar dan tambahkan buah untuk rasa manis dan serat alami. Yogurt dengan rasa tertentu sering memberikan banyak tambahan gula dan kalori ekstra. Susu murni dan yogurt tawar rendah lemak juga merupakan pilihan yang bergizi.

8. Oatmeal

Oatmeal adalah karbohidrat kompleks yang membantu Anda kenyang tanpa meningkatkan gula darah Anda. Ditambah, itu adalah sumber serat yang baik dan makan lebih banyak serat membantu orang mengatur berat badan.

Meskipun kami menganggapnya sebagai menu sarapan, semangkuk kecil oat juga bisa menjadi camilan yang mengenyangkan, mengenyangkan, dan lezat dengan mengolahnya menjadi camilan seperti protein bar atau dicampur dengan pisang untuk dijadikan bolu pisang oatmeal yang cocok bagi pejuang diet.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)