AC Hemat Listrik, Plus Bisa Diakses Lewat Smartphone

Senin, 14 November 2022 - 16:31 WIB
loading...
A A A
Nah, sekarang sudah tahu kan cara memilih AC yang tepat dan berkualitas. Selain tips di atas, pastinya merek yang terpercaya juga mempengaruhi kualitas AC, seperti Polytron Smart Nueva Pro. Dengan dibalut kecanggihan teknologi, AC ini bisa dioperasikan dari mana saja melalui smartphone.

Tak perlu tiba di ruangan untuk menyalakan atau mematikan AC, Anda bisa mengendalikannya dari mana pun. Smart Neuva Pro ini merupakan AC pintar yang dapat dioperasikan dari jarak jauh, untuk mendeteksi kerusakan, mengirim informasi atau monitoring penggunaan listrik yang lebih hemat energi secara realtime. Canggihnya lagi, semua aktivitas tersebut bisa dilakukan melalui smartphone saja.

AC Smart Neuva Pro dilengkapi dengan IOT System yang dapat diakses dari mana saja melalui aplikasi Smart Home. Lewat fitur yang terintegrasi dengan aplikasi Smart Home, Anda bisa mengukur KwH dan berupa rupiah daya yang digunakan.

AC Hemat Listrik, Plus Bisa Diakses Lewat Smartphone

Foto: dok. Polytron

Selain itu, AC yang dilengkapi HEPA Filter ini tentu memberikan solusi dengan pendinginan yang cepat dan lebih hemat energi, karena Smart Neuva Pro didukung dengan teknologi High Efficiency Cooling Engine. Oleh karena itu, proses pendinginan yang ekstrim cepat, yaitu 40 persen lebih cepat dari AC biasa, memberikan manfaat besar di saat cuaca yang sangat panas. Pendingin ruangan ini tersedia dalam ukuran ½ PK dan 1 PK untuk VZS Series.

Jadi, untuk Anda yang ingin mencegah tagihan listrik membengkak, AC Smart Neuva Pro Polytron ini solusinya. Ditambah lagi, perangkat elektronik ini sudah didukung dengan penggunaan dari mana saja melalui smartphone. Tentu saja, hidup jadi semakin mudah dan nyaman.

Nah, jangan ragu lagi, beli sekarang juga AC pintar Smart Neuva Pro Polytron di website resmi Polytron atau di official store marketplace kesayangan Anda.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2862 seconds (0.1#10.140)