Lavojoy Ready To Reset Body Wash, Sabun Mandi Ideal Atasi Kulit Kering  

Minggu, 04 Desember 2022 - 14:12 WIB
loading...
A A A
Cara Mengatasi Kulit Kering
Tak berbeda dengan penyebab kulit kering, ada banyak cara untuk mengatasi masalah ini. Salah satu di antaranya adalah meminimalkan paparan sinar matahari secara berlebihan. Jika harus beraktivitas di luar ruangan, usahakan untuk menggunakan tabir surya.

Pastikan kamu juga harus mengonsumsi air putih setidaknya dua liter per hari untuk mengatasi dehidrasi. Selain itu, kamu juga bisa mengubah frekuensi dan durasi mandi di setiap harinya.

Untuk menjaga kebersihan tubuh, kamu bisa mandi secukupnya dengan tempo tak lebih dari sepuluh menit dan diupayakan tidak menggunakan air panas jika memungkinkan. Saat mandi, kamu juga bisa menggunakan sabun atau body wash yang tepat untuk mencegah kulit kering.

Pilih sabun yang memiliki kandungan bahan pelembab dan memberikan sensasi lembut setelah pemakaian di kulit.

lavojoy Ready To Reset Body Wash, Pilihan Sabun untuk Kulit Kering
Teruntuk kamu yang sedang mencari pilihan sabun terbaik untuk atasi kulit kering, Ready To Reset Body Wash - Flora’s Secret dari lavojoy bisa dijadikan sebagai pilihan. Sabun badan dari lavojoy ini dapat membantu untuk membersihkan kulit badan secara lembut.

Tak hanya itu, di saat yang bersamaan, Ready To Reset Body Wash juga membantu memperkuat skin barrier kulit, sehingga terhindar dari kulit kering, kusam, dan bersisik. Rasakan sensasi menyentuh kulit yang terasa kenyal dan sehat, berkat kehadiran dari amino acid, ceramide, Bterminalia Ferdinandiana Fruit Extract, dan Glycine Soja (Soybean) Sprout Extract.

Kandungan amino acid pada sabun ini membantu dalam menghasilkan busa yang super lembut untuk membersihkan kulit. Ceramide berfungsi sebagai penguat skin barrier, berkesinambungan dengan 7 manfaat alaminya.

Kemudian, Bterminalia Ferdinandiana Fruit Extract membantu dalam menghidrasi kulit dari kerusakan. Sehingga, kulit akan terasa lebih lembut, terlihat sehat, dan menghaluskan tekstur kulit. Terakhir Glycine Soja Sprout Extract, berguna untuk memberikan kelembutan dan menghaluskan kulit. Selain itu, ini juga berfungsi sebagai anti-inflamasi dan antioksidan, yang bagus untuk kesehatan kulit badan.

Tertarik untuk mencoba lavojoy Ready To Reset Body Wash - Flora’s Secret? Selain body wash, kamu juga bisa memaksimalkan perawatan kulit badan dengan menggunakan lavojoy Time To Revive Body Serum - Flora’s Secret.

Kamu tak perlu khawatir, kamu semua produk lavojoy sudah mendapatkan sertifikasi telah teruji secara dermatologis oleh SGS. Tak hanya itu, rangkaian produk lavojoy juga 100% vegan, no harm, dan cruelty free.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)