Sasa Gelar Intimate Meet And Greet, Pertemukan Pelanggan Setia dengan Siwon Choi

Senin, 05 Desember 2022 - 18:55 WIB
loading...
A A A
“Sasa Santan hari ini melakukan Intimate Meet and Greet dengan Siwon. Antusiasmenya bagus banget ya, kita seneng banget. Disini Siwon pun sangat ramah, dan sangat dekat sekali dengan fans-fansnya, terutama untuk pelanggan setia produk Sasa,” ujar Albert, saat diwawancara usai acara.

“Acara ini sebenarnya merupakan bentuk ucapan terima kasih kami kepada pelanggan setia kita. Dan kita menggunakan Siwon sebagai brand ambassador kita karena Siwon ini merupakan idola semua kaum wanita, khususnya para ibu-ibu muda yang juga update tentang kesehatan, salah satunya soal bahan makanan,” lanjutnya.

Albert melanjutkan, Sasa Santan merupakan satu-satunya produk santan di Indonesia yang mengandung Omega 3 yang baik bagi kesehatan tubuh, sehingga dinamakan Sasa Santan Omega-3. Produk ini sendiri terbuat dari daging buah kelapa tua berkualitas dengan mempertahankan keaslian aroma dan cita rasa kelapa asli.

Sebagai informasi, sebelumnya, pada Kamis, (24/11/2022) lalu, dunia maya dihebohkan dengan antusiasme penggemar Sasa Santan Omega 3 X Siwon alias #SasayangSiwon. Paket produk yang menjadi tiket untuk menghadiri Intimate Meet&Greet dijual hari itu pada pukul 13.00 WIB ludes dalam hitungan menit.

Saat itu, Sasa Santan memberi kesempatan kepada para #SasayangSiwon untuk bertemu langsung dengan brand ambassador Sasa yakni Siwon Choi pada hari ini, Senin, (5/12/ 2022).

Konsumen setia Sasa Santan yang beruntung bisa membeli paket #SasayangSiwon di salah satu ecommerce. Paket #SasayangSiwon berisikan produk Sasa Santan Omega3, satu-satunya santan di Indonesia yang mengandung kebaikan Omega 3 yang baik bagi kesehatan. Informasi itu sendiri sebelumnya dibagikan di akun Instagram resmi Sasa, yakni @kreasisasa.

Dengan menunjuk idola global dan bintang K-pop generasi kedua yang legendaris, Choi Siwon atau tenar dengan nama Siwon, menjadi Brand Ambassador atau duta brand Sasa.

Hal tersebut dilakukan Sasa untuk membantu menyebarkan misi utamanya, yaitu membawa kebahagiaan bagi semua orang melalui makanan yang mudah dibuat, sehat, dan lezat, sekaligus membawa bumbu Indonesia ke mancanegara.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4922 seconds (0.1#10.140)