Tiba di Bangkok, Song Joong Ki Bikin Fans Langsung Histeris

Jum'at, 06 Mei 2016 - 13:30 WIB
Tiba di Bangkok, Song Joong Ki Bikin Fans Langsung Histeris
Tiba di Bangkok, Song Joong Ki Bikin Fans Langsung Histeris
A A A
BANGKOK - Para fans tak bisa menahan rasa gembiranya begitu melihat sosok yang mereka nanti-nantikan muncul di Bandara Suvarnambhumi, Bangkok, Thailand, Kamis (5/5/2016). Histeria pun tak tertahankan ketika Song Joong Ki mulai terlihat keluar dari bandara.

Para fans Joong Ki, yang sebagian besar adalah wanita, langsung bersorak dan berteriak kencang ketika sang idola melihat mereka. Aktor berusia 30 tahun itu pun melambai dan membungkuk dengan kedua tangan mengatup di depan dada—cara salam Thailand.

Joong Ki tiba di Bangkok dalam rangka tur Asia. Dia akan tampil di Thunder Dome di ibu kota Thailand itu pada Sabtu (7/5/2016). Tempat berkapastias 4.500 kursi itu diperkirakan akan penuh sesak.

Popularitas Joong Ki memang tak diragukan lagi di negara itu. Apalagi, para Maret lalu, Perdana Menteri Thailand Prayuth Chan-o-cha meminta para prajurit di kerajaan itu agar menyaksikan drama yang dibintangi aktor itu, Descendants of the Sun.

Dikutip dari Yibada, Prayuth bahkan memuji akting Joong Ki sebagai Kapten Yoo Shi Jin dan menyebutnya sangat tampan. Perdana menteri itu juga mengaku ingin bertemu sang aktor begitu dia tiba di Thailand untuk Asia Tour Fan Meeting 2016.

Saat itu, Blossom Entertainment—agensi yang menaungi Joong Ki—mengatakan belum ada jadwal pasti kunjungan aktor itu ke Thailand. Kemungkinan besar Joong Ki akan bertemu Prayuth.

Dari Thailand, Joong Ki akan menuju China pada 14 Mei mendatang. Sementara laman Facebook Blossom dipenuhi permintaan para fans Joong Ki di kawasan Asia yang ingin agar aktor itu menyambangi negara mereka.

Dalam turnya kali ini, Joong Ki akan banyak keliling Asia Timur. Dia akan ke Beijing, Wuhan, Guangzhou, Shenzhen, Shanghai, Hong Kong, Chengdu dan Taipei setelah memulai tur ini dari Bangkok.

Blossom memastikan kepada para penggemar Joong Ki bahwa mereka akan menginformasikan perpanjangan tur Asia artis mereka itu di sejumlah negara di kawasan itu yang sebelumnya tidak masuk ke jadwal. Semoga Indonesia masuk ke daftar kunjungan itu ya!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6851 seconds (0.1#10.140)