EXO Garang di Video Klip Monster, Penuh Pesona di Lucky One

Kamis, 09 Juni 2016 - 08:10 WIB
EXO Garang di Video Klip Monster, Penuh Pesona di Lucky One
EXO Garang di Video Klip Monster, Penuh Pesona di Lucky One
A A A
SEOUL - EXO akhirnya menjawab penasaran dari fansnya untuk comeback mereka. Di hari yang sama kesembilan cowok tampan ini merilis video klipnya yang berjudul Monster dan Lucky One.

Mengutip Soompi, boy band asuhan SM Entertainment ini lebih berbeda. Seperti di video klip Monster, anggota yang terdiri dari Suho, Xiumin, Lay, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O , Kai dan Sehun tampak lebih galak.

Video klip yang berdurasi 3.45 detik memperlihatkan EXO dengan emosinya yang tinggi dan lebih garang. Apalagi, lagu ini terbilang menjadi sebuah lagu yang gelap, dengan para member menyanyi dengan sangat intens dan video klipnya penuh dengan huru-hara.

Tidak hanya itu , EXO menampilkan koreografi mengagumkan dari lagu ini. Sedangkan di lagu Lucky One, boy band yang telah kehilangan tiga anggotanya menampikan sisi lembut dan serba putih.

Sebab, Lucky One adalah sebuah lagu dengan tempo cepat dan funky, yang tampaknya terinspirasi dari musik disko, pop, dan R&B yang mengisahkan perjuangan seorang pria dalam mencari cinta sejati. Ditambah, mereka mencoba berbagai pesona romantis .

Sementara itu, EXO sukses showcase comeback pada 8 Juni. Dan akan melakukan comeback di panggung M! Countdown pada 9 Juni mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4092 seconds (0.1#10.140)