12 Artis Cantik yang Punya Kebiasaan Jorok, Megan Fox Sering Lupa Menyiram Toilet

Rabu, 05 Juni 2024 - 18:33 WIB
6. Jennifer Aniston

Menurut mantan teman sekamarnya, aktris tersebut biasa melakukan waxing pada garis bikininya di sofa dan mengisi bra dengan potongan daging ayam sebelum audisi. Selain itu, Alec Baldwin dan Jason Bateman mengatakan bahwa dia memiliki bau mulut akibat kopi.

7. Britney Spears

Penyanyi tersebut dilaporkan pernah melepas sepatunya selama penerbangan dan begitu banyak penumpang yang mengeluhkan bau tersebut sehingga pramugari harus memintanya untuk memakai kembali sepatunya. Dia juga dilaporkan makan di tempat tidur dan tidak memakai deodoran.

8. Julia Roberts

Julia Roberts tidak memakai deodoran. Tidak itu saja, mantan pengawalnya mengklaim dia akan menjalani hari-hari tanpa mandi.



9. Cameron Diaz

Bintang Hollywood itu dikabarkan mengenakan pakaian yang sama selama beberapa hari berturut-turut. Cameron Diaz juga tidak memakai deodoran. Jadi, bisa dibayangkan bagaimana jika dekat dengannya.

10. Ke$ha

Ke$ha mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia berbau seperti gelandangan dan dia diberitahu bahwa dia memiliki bau tidak sedap pada beberapa kesempatan. Suatu kali seseorang memberitahunya bahwa dia berbau seperti udang di popok. Ke$ha juga dikenal artis yang meminum air seninya sendiri.



11. Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow tidak memakai deodoran. Dia yakin itu adalah produk berbahaya karena mengandung aluminium dan dapat menyebabkan kanker.



12. Kourtney Kardashian
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More