7 Artis Hollywood Ini Tinggal di Rumah Sederhana, Jauh dari Kata Mewah

Minggu, 16 Juni 2024 - 05:00 WIB
Setelah putus dengan Kristen Stewart, Robert Pattinson membeli sebuah rumah kecil bergaya peternakan di Hollywood dengan dua kamar tidur. Kekayaan aktor tersebut diperkirakan mencapai USD25 juta atau Rp406 miliar pada saat itu, dan saat ini kekayaannya mencapai USD100 juta atau Rp1,6 triliun.



4. Elliot Page



Foto/Variety

Elliot Page tinggal di rumah Studio City dengan dua kamar tidur yang lucu dari 2011 hingga 2014, yang dibeli seharga USD885 ribu atau Rp14 miliar. Ia kemudian pindah dan tinggal di sebuah bungalow Hollywood Hills seharga USD1,7 juta atau Rp27 miliar, yang masih merupakan jumlah yang kecil untuk bintang sekalibernya.

5. Paul McCartney



Foto/People

Legenda musik Paul McCartney telah memiliki townhouse di London yang sama selama beberapa dekade. Rumahnya tidak berbeda dengan rumah-rumah lain di jalan itu. Beberapa teman McCartney mengatakan musisi tersebut sangat hemat, bahkan pelit.

6. Matthew McConaughey



Foto/Los Angeles Times

Matthew McConaughey tidak membutuhkan banyak hal untuk bahagia. Ketika masih bujangan dan bekerja sebagai aktor sukses, ia tinggal di sebuah trailer Airstream, yang diparkir di sepanjang pantai California. Ia kemudian pindah ke Austin, Texas setelah memiliki keluarga, tetapi dia masih mempertahankan Airstream-nya.



7. John Krasinski



Foto/NBC News

Sebelum menikah dengan Emily Blunt dan memulai sebuah keluarga, bintang The Office ini tinggal di sebuah rumah bujangan dengan dua kamar tidur. Rumah tersebut senilai USD1 juta atau Rp16 miliar di Sunset Boulevard di LA.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More