5 Pekerjaan Rumah Tangga Sehari-hari yang Membantu Bakar Lemak Perut

Sabtu, 21 September 2024 - 18:00 WIB

2. Mengepel



Jika Anda orang yang sangat suka kebersihan dan senang melihat rumah bersih, mengepel bisa menjadi olahraga yang tepat untuk menghilangkan lemak perut.

Saat melakukan pekerjaan rumah tangga ini, Anda melibatkan otot inti dan dapat meregangkan serta melatih bahu, trisep, dan bisep. Sebaiknya Anda terus mengubah posisi tangan untuk mendapatkan manfaat maksimal dari aktivitas ini.

3. Membersihkan Kamar Mandi



Membersihkan kamar mandi melibatkan serangkaian tugas mulai dari menggosok dinding, mengepel lantai, membersihkan wastafel, membersihkan toilet, dan memberi Anda kesempatan untuk melatih otot inti.

Membersihkan semua kotoran dan debu yang membandel di berbagai permukaan mulai dari pancuran hingga toilet dapat membantu Anda melatih berbagai kelompok otot.



4. Membersihkan Pintu dan Jendela



Penelitian Lancet Public Health telah menunjukkan bagaimana sesi aktivitas singkat dapat mengurangi risiko serangan jantung, stroke, dan kematian dini.

Jika Anda sudah mengepel dan membersihkan kamar mandi, Anda dapat membersihkan pintu dan jendela, meskipun dengan olahraga ringan akan sangat membantu Anda tetap aktif yang dapat menghilangkan lemak perut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More