Tas Longchamp Pokemon Laris Manis Diserbu Pembeli

Kamis, 29 Oktober 2020 - 13:15 WIB
Pokemon GO turut persembahkan event special in-game untuk para Pokemon trainer selama gelaran Paris Fashion Week mulai 2 Oktober hingga 8 Oktober. Trainer akan merasa tertantang memburu Pokemon dengan style eksklusif ini.

Artistic Director at Maison Longchamp, Sophie Delafontaine menyebut bahwa koleksi Le Pliege ini bisa menjadi platform di mana segala aspek unik dari Longchamp bisa diekspresikan dan memberikan sensasi yang baru.

“Sebelumnya kami tidak pernah merambah ke industri game, dan ternyata itu adalah dunia yang sangat menginspirasi, khususnya Pokemon dengan maskot ikonik mereka yaitu Pikachu. Koleksi yang hadir di dunia nyata maupun dunia virtual ini merupakan paduan kolaborasi yang sempurna,” ujarnya.

Sedangkan President of The Pokemon Company International, Kenji Okubo mengatakan dua brand ikonik yang terkenal dengan kreativitas dan desainnya ini bisa memperluas daya jangkau produk.

“Kualitas dan sisi mewah Longchamp yang telah menjadi ciri khas, ketika diberi sentuhan fun dan playful tentu akan menarik perhatian penggemar dari Longchamp maupun Pokemon,” tutur Kenji.

Koleksi tas Le Pliage Longchamp x Pokemon mulai tersedia pada 9 Oktober di Jepang dan 13 Oktober di seluruh dunia melalui situs Longchamp.com dan gerai offline Longchamp. (mg1)
(sal)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More