Berbagi Kado Natal, Ini Pilihan Produk Kecantikan Mewah

Sabtu, 19 Desember 2020 - 10:30 WIB


Adapun Rouge Hermes menawarkan rasa kemewahan tertinggi . Label mewah ini menghadirkan koleksi lipstik yang semuanya dibungkus dalam kotak Hermès berwarna oranye yang ikonik. Koleksi yang bernama Rouge Hermès Piano 24 ini berisi 24 warna lipstik yang merupakan lambang dari koleksi Rouge Hermès. Warna-warna tersebut diantaranya beige naturel, rouge orange, dan corail flamingo. Produk ini memiliki kuantitas yang sangat terbatas yakni hanya 440 buah di seluruh dunia.

Jo Malone London kembali menghadrikan koleksi Natal 2020 Jo Malone. Gift set House of Jo Malone London menjamin untuk membuat rumah nyaman dan harum, dengan pilihan wewangian yang paling populer termasuk Peony & Blush Suede, Wood Sage & Sea Salt, dan Lime Basil & Mandarin. Jajaran produk musim dingin juga menawarkan dua aroma dalam botol edisi terbatas yakni Cologne English Pear & Freesia dan Cologne Midnight Musk & Amber dalam desain yang terinspirasi Art Deco.



Tak ketinggalan YSL Beaute menghadrikan YSL's Couture Colour Clutch Palette Collector . Produk ini dihiasi pola kucing merah dan hitam, dengan pinggiran emas dan dihiasi dengan logo YSL Cassandra. Palet make up edisi terbatas ini mencakup empat eyeshadows, bersama dengan empat warna yang dapat digunakan pada mata atau sebagai stabilo, dan dua perona pipi.



Warna merah ikonik Christian Louboutin tidak hanya disediakan untuk sol sepatu. Pada Natal kali ini, merek tersebut telah meluncurkan Loubiworld, koleksi tujuh wewangian baru yang sempurna untuk kado. Aromanya berkisar dari Loubirouge yang oriental dan pedas dengan aroma kapulaga, iris dan vanilla, hingga Loubidoo floral dan buah dengan stroberi, mawar, dan cedar. Setiap botol dipernis dengan warna merah dan dimahkotai dengan tutup yang fantastis agar sesuai dengan aromanya yang unik.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More