Jaga Kebersihan Pakaian dengan Produk Detergen plus Disinfektan

Minggu, 11 April 2021 - 00:25 WIB
Adapun SoKlin Antisep yang merupakan produksi Wings Group merupakan detergen pertama di Indonesia yang mengandung disinfektan guna memberikan proteksi lebih kepada keluarga Indonesia. SoKlin Antisep, terang Joanna, hadir dengan teknologi O2 Active Power yang berfungsi sebagai disinfektan yang efektif membunuh virus, bakteri, serta kuman pada pakaian tanpa merusak warna dan serat kain.



“Kami meluncurkan SoKlin Antisep, detergen plus disinfektan pertama di Indonesia yang mampu memberikan proteksi menyeluruh untuk pakaian keluarga dalam satu langkah mencuci," ujar Joanna.

Dengan detergen ini, Anda tak perlu merendam pakaian ke dalam cairan disinfektan terlebih dulu sebelum mencucinya dengan deterjen. Dengan begitu mencuci menjadi lebih praktis dan pakaian pun tetap mendapatkan proteksi ganda.

Produk detergen ini juga aman digunakan untuk pakaian putih maupun berwarna. Inovasi penggabungan detergen dan disinfektan dalam bentuk bubuk ini diproduksi dengan menggunakan teknologi mutakhir yang baru tersedia di Amerika, beberapa negara Eropa, dan Jepang untuk wilayah Asia.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More