Bantah Tudingan Menagih Uang ke Raffi Ahmad di Instagram Aldi Taher, Saksikan  Kisahnya di Hotman Paris Show iNews

Kamis, 28 Oktober 2021 - 12:17 WIB
Aldi Taher akan blak-blakan c,erita sensai yang dibuatnya di Hotman Paris Show malam ini di iNews. Foto/MNC Media
JAKARTA - Tak henti membuat berbagai sensasi, Aldi Taher seorang bintang film yang sekarang mengakui dirinya sebagai presiden poligami Indonesia nampaknya kembali menghebohkan publik. Baru saja membuat perseteruan dengan Deddy Corbuzier. Kali ini, Aldi Taher membuat perseteruan baru yang tak kalah mencuri perhatian publik. Konflik kali ini melibatkan dirinya dengan salah satu artis tanah air yang dijuluki sebagai sultan akibat kekayaannya yang tak habis-habis, Raffi Ahmad.

Pada sebuah postingan di akun instagram milik Aldi Taher, dirinya mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan wajah Raffi Ahmad yang sedang menerima penghargaan pada sebuah ajang tertentu. Pada posting-an tersebut dilengkapi dengan caption yang berbunyi “Alhamdulillah belum ditransfer… aku menunggu… aku yakin kau tau… tanpa batas waktu…”. Sontak postingan tersebut dibanjiri hujatan dari para netizen yang menganggap bahwa Aldi Taher sangat tidak sopan melalui sikapnya yang menagih uang dan melakukannya secara online.

Ketika dimintai penjelasan terkait postingan dan berbagai artikel yang telah tersebar di berbagai media mengenai dirinya yang menagih uang kepada Raffi ahmad, Aldi Taher pun memberikan jawaban dengan penuh kepercayaan diri dan suara yang lantang, “Kata siapa saya nagih Raffi? Saya cuma minta ditransfer karena saya pernah dijanjikan bahwa akan ditransfer bahkan ditambahkan di sebuah acara televisi.”



Sementara itu, baru-baru ini juga sempat terjadi sebuah perkara yang datang dari seorang Brigjen Junior Tumilaar, lantaran dirinya terpaksa harus dicopot dari jabatannya karena diketahui telah membela anak buahnya (Babinsa) melalui surat permohonan agar Babinsa tidak dibuatkan surat panggilan Polri. Sehingga, drama permasalah yang sempat ramai tersebut diberikan julukan “menjadi pahlawan malah jabatan dicopot”.



Selain itu, persoalan mengenai PCR juga sedang marak diperbincangkan. Kali ini. Trisnawijaya selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Sekarpura II dan Gerry Soejatman selaku Aviation Consultant akan membuka suara perihal keluhan dari surat edaran yang memberi kesan bahwa transportasi udara lebih bahaya dalam penyebaran Covid-19. Padahal, mereka meyakini bahwa transportasi udara sangat aman bahkan tidak perlu PCR. Lantas penasaran bagaimana pembahasan dari isu-isu viral tersebut?



Saksikan kelengkapan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 28 Oktober 2021) pukul 21.00 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com .

#iNews #HotmanParis #HotmanParisShow #AldiTaher #BrigjenJuniorTNI #PCR #MelaneyRicardo
(wur)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More