4 Negara Pengguna Kondom Terbesar di Dunia, Nomor 2 Lebih Suka yang Tipis

Jum'at, 27 Mei 2022 - 17:24 WIB
Negara berikutnya dari pengguna kondom terbesar adalah China. Dengan populasi sekitar 1,40 Miliar jiwa, China memiliki lebih dari 900 juta penduduk yang aktif secara seksual. Dalam sebuah survei, sebagian besar orang dewasa yang melakukan hubungan badan di China menggunakan kondom atau alat kontrasepsi. Dalam survei tersebut, setengah dari responden mengatakan bahwa mereka lebih suka dengan jenis kondom yang ekstra tipis.

China mendapat predikat sebagai salah satu negara dengan pengguna kondom terbesar di dunia, setelah pada 2018 tercatat ada 13 Miliar kondom yang digunakan.

Selain menjadi pengguna kondom terbesar, China juga menjadi negara yang memproduksi kondom dengan persentase ekspor yang signifikan setiap tahunnya.

Baca juga : Pandemi Mereda Bikin Penjualan Kondom Meningkat di Banyak Negara, Termasuk China

3. Inggris

Inggris menjadi nama berikutnya dari negara pengguna kondom terbesar di dunia. Inggris tercatat sebagai negara pengguna kondom terbesar di Eropa. Namun, dalam hal ini masih ada ruang untuk peningkatan lebih pasar kondom di Inggris.

Hal ini didasarkan pada masih banyak orang, terutama anak mudah tidak menggunakan kondom saat berhubungan badan. Dalam sebuah survei, tercatat hanya sekitar seperempat penduduk Inggris yang menggunakan kondom saat berhubungan badan.

Belakangan ini, penjualan kondom di Inggris mengalami peningkatan pada kondisi pandemi yang memaksa Inggris melakukan Lockdown.

4. Jepang

Jepang menjadi nama selanjutnya dari negara pengguna kondom terbesar di dunia. Sebagai salah satu negara pengguna kondom terbesar, Jepang memiliki beberapa merek kondom sendiri yang dijual kepada para penggunanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More