4 Rekomendasi Skincare Viral Terbaik untuk Kulit Mudah Berjerawat

Kamis, 08 September 2022 - 20:20 WIB
Skin Game Acne Warrior



Lawan jerawat dengan cara yang tepat, salah satunya dengan menggunakan krim Acne Warrior dari Skin Game. Totolkan krim pada jerawat setelah menggunakan seluruh rangkaian skincare. Produk ini akan membantu mengempiskan jerawat lebih cepat tanpa meninggalkan bekas kehitaman.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++



Banyak yang beranggapan bahwa tipe kulit berminyak dan mudah berjerawat tidak dapat menggunakan sunscreen. Padahal, pemakaian tabir surya di luar ruangan sangatlah penting untuk memproteksi kulit dari sinar UV yang menyebabkan flek hitam dan penuaan dini.

Apabila kamu mengalami hal yang sama, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 bisa menjadi solusi yang tepat. Sunscreen lokal yang sedang naik daun ini memiliki tekstur gel yang ringan sehingga mudah diserap oleh seluruh jenis kulit, termasuk tipe kulit berminyak dan sensitif jerawat. Produk ini terbuat dari bahan dasar royal jelly, aloevera, dan green tea yang bernutrisi tinggi, serta dapat mendinginkan lapisan kulit dari efek panasnya matahari.

Avoskin Your Skin Bar Alpha Arbutin 3% + Grapeseed



Siapa yang tidak kenal dengan Avoskin? Skincare yang sering melintas di lini masa media sosial ini memiliki serum Your Skin Bar Alpha Arbutin 3% + Grapeseed dengan manfaat utama untuk mencerahkan wajah dan memudarkan noda bekas jerawat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More