Sambut New Normal, Bagaimana Tren Traveling 2020?

Senin, 06 Juli 2020 - 00:43 WIB
3. HARPER Hotels

Hotel-hotel HARPER bernuansa modern dengan sentuhan asri dan suasana rumah yang menenangkan. Menggabungkan kenyamanan dan fungsionalitas, konsep desain HARPER menggunakan warna hangat sehingga menciptakan kenyamanan di setiap ruangannya.

Bagi Anda yang berada di Bali, Hotel Harper Kuta bisa jadi pilihan tempat menginap. Lokasinya dekat dengan daerah Kuta sehingga bisa membuat wisatawan makin nyaman menginap di sini. Tidak hanya Bali, hotel-hotel HARPER juga ada di Kalimantan, Sulawesi, Puncak, Solo, Jakarta, dan kota-kota lainnya.

4. Quest Hotels

Quest Hotels menawarkan kombinasi gaya dan fungsi serta dilengkapi dengan kemewahan. Kebersihan dan kenyamanan Quest Hotels juga selalu terjaga, sehingga cocok bagi siapa saja, mulai dari keluarga hingga business traveler.

Bagi Anda yang berencana berlibur ke Semarang, Quest Hotel Semarang – Simpang Lima ini bisa menjadi pilihan. Lokasi yang dekat Pasar Semawis dan Lawang Sewu akan membuat liburan Anda lebih berwarna.

5. The Alana

Hotel-hotel The Alana adalah “rumah kedua” Anda yang menonjolkan pesona budaya dan desain tradisional. Salah satunya The Alana Malioboro Hotel & Conference Center Yogyakarta yang dekat dengan Keraton dan Benteng Vrederburg. Lokasi dan pelayanannya yang bagus bisa membuat pengalaman liburan Anda semakin kaya wawasan.

6. favehotels

favehotels adalah sahabat terbaik untuk para budget travellers. Menawarkan kamar nyaman dengan suasana menyenangkan dan harga terjangkau, favehotels jadi favorit banyak orang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More