Ampuh Usir Nyamuk di Rumah dengan 6 Cara ini!

Senin, 28 November 2022 - 17:11 WIB
3. Manfaatkan Kipas Angin

Kamu juga bisa memanfaatkan hembusan angin dari kipas angin di area rumah lho. Gunakan Kipas Angin Krisbow yang tersedia dalam berbagai macam ukuran dan model sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Mulai dari kipas angin uap, kipas angin meja, kipas angin berdiri, hingga kipas angin dinding.

4. Gunakan Raket Nyamuk

Untuk menghilangkan nyamuk di rumah, kamu juga bisa gunakan Raket Nyamuk Rechargeable dari Krisbow yang efektif membunuh nyamuk baik di area indoor atau outdoor. Selain itu, alat ini juga memiliki kepala penampang yang lebih kebar, dilengkapi juga dengan gagang ergonomis yang nyaman saat digenggam, dan dapat diisi ulang setelah digunakan.

5. Pasang Perangkap Nyamuk



Untuk cara yang lebih praktis, kamu bisa pasang Krisbow Set Perangkap Nyamuk yang dapat digantung dalam posisi berdiri untuk area indoor. Alat ini memiliki lampu UV yang terang sehingga memancing nyamuk dan serangga kecil untuk mendekat sehingga mereka akan terjebak dan tersengat listrik. Tak perlu khawatir akan kotoran yang dihasilkan, karena alat ini dilengkapi kompartemen untuk nyamuk dan serangga yang telah mati.

6. Gunakan Cat Tembok Warna Terang

Nyamuk cenderung menyukai area yang gelap. Alih-alih memilih warna cat dinding berwarna gelap, kamu bisa cat rumah dengan pilihan warna yang lebih terang dan cerah. Gunakan cat tembok berkualitas seperti Cat Tembok dari Clark+Kensington, Royal, dan Essence yang ramah lingkungan serta terverifikasi dari Green Label Singapura sehingga aman untuk keluarga.

Cat ini juga memiliki teknologi rendah bau dan bebas timbal, mudah dibersihkan, anti noda cair, dan tahan hingga 8 tahun terhadap jamur, cat mengelupas, mengapur, menggelembung, serta perubahan warna ekstrim.

Cara di atas sangat mudah untuk diaplikasikan bukan? Nah, semua perlengkapan hingga kebutuhan rumah dan gaya hidup lainnya bisa dengan mudah didapatkan di toko ACE terdekat atau belanja secara online melalui aplikasi MISS ACE atau Ruparupa.com.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More