Rilis Secara Eksklusif di Shopee, Special Bundle Pack #OREOBLACKPINK Sold Out dalam 7 Menit Saja!

Senin, 12 Desember 2022 - 13:16 WIB
Melalui media sosial, warganet pun ramai membahas Special Bundle Pack #OREOBLACKPINK. Di Twitter, misalnya, beberapa akun mengungkapkan rasa bahagianya karena berhasil mendapatkan produk Oreo Blackpink terbaru itu.



Sumber: Twitter

“Seneng bgtt, akhirnya dapett oreo blackpink exclusive box nya. degdegan baru pertama kali war oren akwkwk :v langsung sold out” tulis @neoencit

“Gilaa sihhhhh bener bener langsung sold,untung co nya gercep???? Oreo x Blackpink #oreoxblackpink #OreoBlackpink Deskripsinya sih,katanya dapet 3 photocard coba liat nanti deh pas unbox????” kata @dailyachiw.

“kek astaga udh hampir co oreo blackpink. tulisannya langsung "HABIS TERJUAL"” ujar @atmospyre.

Hal serupa juga terjadi di Instagram. Warganet membanjiri postingan @shopee_id terkait Special Bundle Pack #OREOBLACKPINK. Ada yang memberikan komentar bahwa dirinya berhasil mendapatkan produk Oreo Blackpink tersebut. Ada pula yang meminta agar stok produk itu ditambahkan.



Sumber: Instagram @shopee_id

“Alhamdulillah semua sold ❤️❤️❤️ bener" yah antusias orang suka banget sma #oreoblackpink Masyaallah tabarakallah ❤️❤️” tulis @sssutaa_shoop.

“Wah harga 200k sold out ???? cek ombak yang udah dapet kumpul sini” kata @adichristianto.

“Restock dong please” kata @forlala_914.

Special Bundle Pack #OREOBLACKPINK memang hadir secara eksklusif di Shopee pada 12.12 atau 12 Desember 2022. Namun, para BLINK yang belum berhasil mendapatkannya tidak perlu khawatir.

Pasalnya, Oreo juga akan meluncurkan Special Bundle Pack #OREOBLACKPINK lainnya pada Januari 2023 mendatang. Produk itu disebut-sebut akan hadir dengan lebih spesial, lho! Kira-kira, apa isi Special Bundle Pack #OREOBLACKPINK tersebut dan apa yang membedakannya dengan produknya saat ini, ya? Nantikan kejutannya!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More