Buku Edukasi Happy Meal dari McDonald's

Selasa, 15 September 2015 - 09:45 WIB
Buku Edukasi Happy Meal dari McDonalds
Buku Edukasi Happy Meal dari McDonald's
A A A
SETELAH meluncurkan buku edukasi untuk Happy Meal yang pertama pada 2014, tahun ini McDonald's kembali merilis Happy Meal Books , yakni buku pengetahuan yang dikemas dalam bentuk buku bergambar dan cerita ringan sebagai pengganti mainan yang biasa selalu menyertai pembelian paket Happy Meal sejak 15 Agustus hingga Minggu (20/9).

"Kami kembali meluncurkan Happy Meal Books tahun ini dengan semangat yang sama ingin mendorong para orang tua mengajak anakanaknya giat membaca," ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu.

Tahun ini buku edukasi bertema ilmu pengetahuan dari paket menu Happy Meal di McDonald's diterbitkan dalam enam judul yang dapat dipilih, yaitu Gajah dan Penyu dari seri Lihat Aku Tumbuh! serta Membuat Pelangi, Tersesat Dalam Tata Surya, Di Dalam Bumi , dan Zaman Dinosaurus dari seri Magic School Bus . Semua ini dikemas dalam buku berukuran praktis, berwarna dengan material yang tidak mudah robek dan dapat dikoleksi.

Selain meluncurkan buku edukasi Happy Meal, McDonald's turut mengadakan program story telling yang dilakukan tahun ini dilakukan di 4 kota, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Malang, dan Bali. Story telling roadshow ini akan diadakan setiap Minggu, mulai 6-20 September di empat kota tadi. Pertama akan diadakan di Museum Gajah Jakarta pada Minggu (6/9), dilanjutkan di McDonald's Sudirman Yogyakarta pada Minggu (13/9), dan berakhir di MsDonald's Kebo Iwa Bali serta di GOR Ken Arok Malang pada Minggu (20/9).

Peserta yang ditargetkan hadir sekitar 4.000 dari empat kota. "Untuk membuat kegiatan story telling ini lebih menarik, pada waktu dan tempat yang sama kita juga adakan lomba mewarnai disertai melengkapi cerita dari salah satu buku Happy Meal dengan total hadiah belasan juta," tambah Caroline.

Dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4022 seconds (0.1#10.140)