Raisa Jadi Promotor di Tur Konsernya

Rabu, 21 September 2016 - 09:25 WIB
Raisa Jadi Promotor di Tur Konsernya
Raisa Jadi Promotor di Tur Konsernya
A A A
JAKARTA - Ramai diberitakan putus dari sang kekasih Keenan Pearce, Raisa Andriana, malah asik disibukkan dengan berbagai persiapan menjelang tur perdana yang akan digelar mulai 7 Oktober mendatang di Bandung. Dengan tajuk Handmade, Raisa dijadwalkan mengunjungi beberapa kota di Indonesia.

Bahkan tak hanya menyanyi, wanita yang akrab disapa Yaya ini juga akan bertindak sebagai promotor. Ini pun menjadi kesempatan perdana Raisa untuk menggelar tur sendiri tanpa adanya orang ketiga atau mengikuti sebuah acara.

"Saya akan membawakan lagu-lagu dari album Handmade, semacam show case mini konser, dan ini pertama kalinya aku bikin tur sendiri sebagai promotor. Biasanya kalau tur ikut sama acara yang sudah ada di mana aku ada di beberapa rangkaian kota, tapi sekarang turnya bikin sendiri," papar Raisa saat ditemui Sindonews di Intercontinental Hotel, Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Wanita 26 tahun itu pun mengklaim jika mini konsernya kali ini berbeda dari sebelumnya. Tak hanya itu, Raisa pun berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik dengan melantunkan lagu-lagu dari album terbarunya.

"Ini album ketiga, album baru, meteri-materinya baru, jadi pasti semuanya akan berbeda, secara konsep pastinya jauh lebih matang, jauh lebih kental Raisa-nya, secara musik, secara visual, interaksi dan lain-lain lebih Raisa banget," pungkasnya.

Pelantun Kali Kedua ini dijadwalkan akan menghibur YourRaisa (sebutan untuk penggemar Raisa) El Dorado, Bandung (7 Oktober), The Hall, Surabaya (19 Oktober), UMM Dome, Malang (22 Oktober), Best Western Hotel, Solo (26 Oktober) dan Sahid Hotel, Yogyakarta (26 Oktober). Sementara, tiket dibanderol mulai dari Rp200 ribu hingga Rp890 ribu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4574 seconds (0.1#10.140)