Edukasi Kesehatan Rambut dan Kulit Kepala, 40 Hairstylist Antusias Ikuti Erha Hair College

Selasa, 27 Juni 2023 - 12:48 WIB
loading...
Edukasi Kesehatan Rambut dan Kulit Kepala, 40 Hairstylist Antusias Ikuti Erha Hair College
Sebanyak 40 penata rambut Indonesia antusias mengikuti program Hair College Vol.3 yang digelar Hair Care Center by ERHA Ultimate beberapa waktu lalu di Jakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebanyak 40 Hairstylist (penata rambut) Indonesia antusias mengikuti program Hair College Vol.3 yang digelar Hair Care Center by ERHA Ultimate di Jakarta beberapa waktu lalu. Acara tersebut merupakan program pemberdayaan bagi para Hairstylist Indonesia.

Head of ERHA Hair Care Center, Alisa Agustine, mengatakan acara tersebut digelar bertujuan untuk memberikan edukasi komprehensif seputar kesehatan rambut dan kulit kepala sebagai bekal mereka untuk menjadi penata rambut berkelas yang memiliki pengetahuan serta kemampuan yang bersaing.

“Kami percaya, pengetahuan seputar permasalah rambut dan kulit kepala menjadi salah satu pemahaman dasar bagi para penata rambut untuk dapat memberikan rekomendasi dan penanganan yang tepat sesuai dengan kondisi rambut dan kulit kepala masing-masing konsumen," kata Alisa Agustine.

Lebih lanjut, Alisa menjelaskan dalam acara ini peserta mendapatkan pemaparan materi dari dr. Margaretha Indah Maharani, SpKK, FINSDV, FAADV, salah seorang Dermatologist yang berpengalaman dari ERHA Ultimate.



Melalui sesi tersebut, dr. Rani membahas secara komprehensif topik seputar kesehatan kulit kepala, perawatan rambut, serta tips dan trik menata rambut dengan dampak kerusakan yang minimal.

Selain itu, acara ini juga menyediakan kesempatan bagi para peserta untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan melalui sesi diskusi dan kolaborasi.

Sesi sharing session ini akan memungkinkan para peserta untuk belajar dari satu sama lain, saling memberikan tips dan trik terbaik, serta berdiskusi tentang tantangan yang dihadapi dalam industri.

Melalui interaksi ini, ERHA Hair Care Center berharap dapat membangun kolaborasi yang kuat antara para profesional dan meningkatkan kualitas layanan di industri perawatan rambut.

"Acara ini juga menjadi langkah awal dalam membentuk komunitas penata rambut pertama di Indonesia, yang bertujuan untuk menjadi wadah bagi para penata rambut untuk berkolaborasi, bertukar pengetahuan, dan mengembangkan karir mereka,"pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)