Dua Album Afgan Sukses Angkat Tema Cinta

Rabu, 23 November 2016 - 16:20 WIB
Dua Album Afgan Sukses Angkat Tema Cinta
Dua Album Afgan Sukses Angkat Tema Cinta
A A A
JAKARTA - Bicara tentang cinta memang tidak ada habisnya. Kisah cinta selalu menarik untuk diikuti. Baik yang berakhir bahagia maupun yang tragis.

Namun, mengangkat tema cinta sebagai materi musik bukan perkara gampang. Dibutuhkan keahlian khusus agar materi lagu terdengar dewasa dan tidak cengeng.

Dari sederet musisi yang dianggap cukup berhasil membawakan tema cinta dalam lagunya adalah Afgan Syahreza.

Suara Afgan yang khas dan liriknya yang dewasa, membuat pria berkacamata ini berhasil dilirik penggemar musik di Indonesia. Hingga kini, Afgan telah punya dua album yang cukup sukses di pasaran.

"Untuk penjualan album so fare masih on progres," kata Head Marketing Communication Trinity Christian Oscar, kepada Sindonews, di Jakarta.

Di bawah payung Trinity, Afgan berhasil menelurkan dua album. Pertama "Live to Love, Love to Live", dan kedua "Sides". Saat ini, Afgan masih tur album keduanya.

"Album Live to Love animonya bagus. Sides baru tiga bulan. Saat ini Afgan masih konser keliling daerah," bebernya.

Tentang konser kelilingnya itu, Christian mengatakan pertama kali digelar di Jakarta. Disusul kemudian ke lima kota, seperti Bandung, Medan, Makassar, Surabaya, dan Balikpapan.

Dia menjelaskan, kunci sukses kedua album Afgan adalah tema yang diusungnya. Meski terkesan dewasa, namun yang menjadi sasaran musiknya adalah remaja.

"Single album kedua Kunci Hati, dan Jalan Terus. Sasarannya masih anak muda, tema masih seputar cinta," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7362 seconds (0.1#10.140)