Sambut Valentine, Kylie Jenner Hadirkan Koleksi Lipstik Baru

Selasa, 31 Januari 2017 - 19:52 WIB
Sambut Valentine, Kylie Jenner Hadirkan Koleksi Lipstik Baru
Sambut Valentine, Kylie Jenner Hadirkan Koleksi Lipstik Baru
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Valentine atau hari kasih sayang, Kylie Jenner akan merilis koleksi produk kecantikan terbarunya. Masih dengan label Kylie Jenner's Lip Kit, koleksi ini akan dirilis melalui website pada 2 Februari 2017 mendatang.

Dilansir dari Femalefirst, kabar bahagia ini diungkapkan Kylie melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto yang memperlihatkan logo bibir menganga dengan lipstik meleleh berwarna merah lengkap dengan glitter.

"Baru saja diumumkan The Valentines Collection di Snapchat-ku, ini adalah koleksi favorit ku sejauh ini! Semoga kalian menyukainya, launching 2 Februari jam 3 sore @kyliecosmetics," tulis bungsu klan Kardashian - Jenner tersebut.

Menariknya, wanita yang selalu tampil seksi ini tak hanya menghadirkan lipstik tapi juga palet eyeshadow glitter, matte eye powder, cermin hingga blusher. Sementara warna lipstik matte yang dihadirkan cukup beragam. Seperti shade yang diberi nama Apricot, High Maintenance dan Head Over Heels, Kiss Me.

Ada juga Sweetheart, yakni liquis lipstik yang sebelumnya pernah dirilis dengan shade Posie K, Mary Jo K, dan Maliboo. Melalui akun Twitternya, Kylie pun mengaku senang koleksinya mendapatkan sambutan yang baik.

"Aku senang kalian menyukai koleksi Valentine ini," ungkapnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6214 seconds (0.1#10.140)