Lebarkan Sayap Bisnis Sekaligus Support UMKM Tanah Air, Maliq &D’Essentials Hadirkan Untitled Humans

Kamis, 07 September 2023 - 20:42 WIB
loading...
A A A
"Core musiknya harus kental, kalau kita mendengarkan musik adalah indra pendengaran, nonton Maliq dengan indra penglihatan, dan kini kita ingin (melibatkan) indra penciuman."tuturnya.

“Lucunya, dari awal diskusi sampai hari ini akhirnya lahir. Kita benar-benar menemukan banyak kecocokan, terutama dalam hal esensi dan spirit berkarya. Itu dia kenapa kita namakan produk kolaborasi ini Untitled Humans,” sambung Angga soal penamaan produk tersebut.

Indah menimpali bahwa mereka mencari aroma yang tidak terlalu menusuk dan tahan lama, dari pagi sampai malam. “Harapannya parfum ini bisa jadi teman sehari-harinya kalian (penggemar), dengan memiliki parfum ini kalian tidak hanya bisa mencium aroma Maliq, tapi, juga memiliki perjalanan kita,”ucapnya.

Ketika ditanyakan kepada Maliq mengenai lini bisnis yang dijalan diluar musik ini apakah sebagai bentuk mensupport UMKM di tanah air Keyboardis Ilman Ibrahim menuturkan bahwa gak menutup kemungkinan ke arah itu karena kita orang Indonesia pengen masyarakat kita juga ikut merasakan dampaknya dari apa yang kita buat dalam bisnis ini

“Iya kalo ini bagian dari maliq pengen buat sesuatu diluar musik yakni bisnis dan kita buat parfum next mungkin bidang fashion bikin merchandise bisa kaos sepatu atau apapun yang akan memperluas lini bisnis diluar musik itu ya tentu support juga ke UMKM dalam hal ini pebisnis dalam bidang parfum dan lifestyle, jelasnya.

Rizky Arief Dwi Prakoso selaku CEO & Founder of HMNS mengatakan, ia bersama timnya percaya kalau manusia terlalu kompleks jika diberikan sebuah label. Untitled Humans ini hadir untuk mengubah paradigma masyarakat yang terbiasa melabeli seseorang dengan status sosial.

“Dari sana, kami coba mengembangkan sebuah essence yang represent pemakainya. Hal ini melahirkan koleksi parfum yang wanginya berbeda dan unik bagi setiap pemakai,” ungkap Rizky tentang Untitled Humans.

Sebagai informasi, Parfum unisex “Untitled Humans” telah tersedia mulai 6 September 2023 mulai pukul 20.00 WIB, dengan stok terbatas, di seluruh gerai HMNS baik daring maupun luring seharga Rp395.000.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3790 seconds (0.1#10.140)