5 Tips Tetap Cantik Saat Alergi

Jum'at, 21 April 2017 - 10:19 WIB
5 Tips Tetap Cantik Saat Alergi
5 Tips Tetap Cantik Saat Alergi
A A A
JAKARTA - Biasanya penderita alergi mengalami bersin atau gatal secara terus menerus. Tentu ini mengganggu aktivitas sehari-hari. Hal ini pun dinilai kaum wanita bisa mengurangi nilai penampilan mereka.

Ahli kecantikan, Jamie Greenberg, seperti dilansir dari Popsugar berbagai tips mengatasi masalah kecantikan saat wanita mengalami alergi.

1. Contouring
Untuk mengurangi wajah bengkak, Anda bisa mengaplikasikan countouring. Dengan cara yang sama, gunakan shading dan highlight untuk membentuk wajah yang bengkak sehingga terlihat lebih tirus.

2. Pelembab
Mengaplikasikan pelembab seperti balsem argan akan menenangkan kulit. Sebelum mengaplikasikannya, Anda bisa mengaplikasikan primer berwarna kehijauan untuk mengurangi kemerahan akibat alergi.

3. Eyeliner
Gunakan eyeliner warna putih di sudut mata. Hal itu bisa mengurangi kemerahan pada mata akibat bersin atau gatal. Selanjutnya, untuk membuat mata terlihat lebih bulat atau besar, Anda bisa mengaplikasikan garis gelap di atas dan bawah bulu mata.

4. Maskara
Jika tidak ingin menggunakan make up, tapi tetap ingin terlihat cantik, Anda bisa menggunakan maskara tahan air dan bulu mata palsu. Cara ini bisa membuat Anda seperti menggunakan make up.

5. Menata rambut
Tak hanya menggunakan make up, Anda juga bisa tampil cantik dengan menata rambut. Coba menata rambut Anda dengan model keriting atau ikal besar. Cara ini akan mengalihkan perhatian dari pipi yang bengkak kepada penampilan wajah secara keseluruhan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6752 seconds (0.1#10.140)