Totalitas dan Chemistry Apik Deva Mahenra dan Della Dartyan

Rabu, 13 September 2023 - 23:07 WIB
loading...
Totalitas dan Chemistry Apik Deva Mahenra dan Della Dartyan
Deva Mahenra berperan sebagai Hao dan Della Dartyan sebagai Rida, beserta kru film teranyar Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul.
A A A
JAKARTA - Adu akting dan chemistry menarik dihadirkan dua pemeran utama aktor Deva Mahenra sebagai Hao dan Della Dartyan sebagai Rida dalam film teranyar Rumah produksi MD Pictures kembali merilis film horor terbaru berjudul Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul.

Deva mengisahkan pengalaman menariknya ketika menjalani proses syuting film horor Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul tersebut, salah satunya ketika Deva melakoni adegan yang mengharuskan dirinya masuk ke liang lahat.

Deva mengungkap syuting adegan itu dilakukan di area pemakanan asli. Saat itu, Deva merasa bersyukur karena ia tidak dihinggapi rasa takut atau cemas berlebihan terhadap ruangan sempit dan tertutup.

"Untungnya saya nggak ada nggak ada claustrophobia karena memang itu yang liang lahatnya emang disediain khusus ya. Kita gali sedemikian rupa sehingga dan itu memang areanya adalah area pemakaman beneran, yang pas saya dikafani," kata Deva Mahenra di sela sela premier film Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul di XXI Epicentrum, Kuningan, kemarin.

Ketika menjalani proses pengambilan gambar adegan itu, Deva berusaha konsentrasi dan tetap berinteraksi dengan orang-orang. Ia tidak mau pikirannya kosong dan hanyut dalam suasana. Suami dari Mikha Tambayong itu merasa harus tetap berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya.

“Pokoknya ketika proses syuting itu saya berusaha supaya saya tetap apa ya menjaga interaksi dengan dengan dengan sekitar, saya enggak pengin kosong, enggak pengin terbawa, enggak pengin hanyut," kata Deva.

"Karena di manapun akting kan adalah emosi yang jujur tapi situasinya palsu jadi memang gimana pun saya coba untuk sadar bahwa situasi ini palsu," tambahnya.

Meski begitu, Deva mengaku sempat hampir akan terbawa suasana dan terlena. Beruntungnya, Deva masih tetap bisa berinteraksi dengan kru. Ia merasa sangat berterima kasih.

“Ada moment pas tenang kita menunggu untuk take. Nah, itu tuh momen yang saya jaga, makanya saya berterima kasih juga sama semua krunya karena mereka juga meladeni saya untuk berinteraksi," kata Deva Mahenra.

Lawan main Deva, Della Dartyan mengaku begitu tertarik ikut main film ini lantaran sudah mendengar tentang kisah pocong gundul sejak lama. "Jadi, saya itu lahir dan kecil di Jogja, dan saya sudah mendengar kisah ini waktu masih kecil," ujar aktris 33 tahun tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)