Kisah Marcelino Lefrandt dan Karina Salim terhadap Jam Kesayangannya

Kamis, 21 September 2023 - 20:58 WIB
loading...
A A A
Untuk memenuhi kebutuhan membeli jam tangan, Karina membatasi pengeluaran untuk jam tangannya sebesar Rp15 juta ke bawah."Aku enggak pernah beli yang mahal banget, jadi sekitar Rp10-15 juta itu sudah mentok harganya kecuali aku dapat turunan dari keluarga turunan kalo beli sendiri untuk menunjang kerjaan segitu," jelas Karina.

Karina menuturkan, jam tangan sangat penting baginya untuk dapat menegaskan karakter bagi seseorang."Penting jam menurut aku, jam itu, kayak karakter. Aku enggak terlalu suka pakai aksesoris, tapi jam itu kayak statement, pakai jam yang klasik, bagus dan memang kepentingan kayak statement karakter. Aku juga kalau lihat penampilan orang, oh, dia pakai jam. Jadi kayaknya baru afdol keluar kalau pakai jam," tutur Karina.

Istri Aldy Primanda ini menceritakan kebiasaan mengoleksi jam tangan pria. Karina menyebut, jam tangan pria membuatnya terlihat lebih keren dan elegan."Jam aku lumayan banyak, tapi aku suka pakai jam cowok. Aku enggak suka pakai jam cewek karena biasanya kecil-kecil. Jam tangan cowok itu kayaknya lebih keren aja,"ujarnya

Cucu dari pahlawan Kemerdekaan H. Agus Salim ini mengaku koleksi terbaru Aigner ini memenuhi keinginan untuk menggunakan jam tangan yang sesuai terutama jam cowo yang begitu sesuai dengan keinginan menggunakan jam tangan. "Aku suka karena kebetulan naksir selalu jam cowo dari Aigner bagus dulu modelnya banyak vintage kulit cokelat sekarang silver sangat suka koleksi cowonya,"ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama Mr.Tony Harris selaku International Sales Director dari Aigner Principal mengatakan Aigner belum lama ini menghadirkan koleksi jam tangan terbaru untuk Musim Gugur 2023 yang diluncurkan pada September ini. Berkolaborasi dengan fotografer Fashion dan Seni ternama, Elizaveta Porodina, untuk foto lifestyle-nya, Aigner menghadirkan koleksi jam tangan mewah yang memukau dan memikat. Mulai dari model Chieti, Sienna, Rovigo, Varese, Massa Due, dan Tuscania, setiap model memiliki karakter khas tersendiri.

Lewat sentuhan Elizaveta Porodina, koleksi musim gugur 2023 ala Aigner seakan membawa kita ke dunia-dunia lain melalui perpaduan emosi dan sentuhan estetika yang luar biasa. Dengan komposisi warna yang berbeda, koleksi musim gugur ala Aigner ini menawarkan aura magis yang mengelilingi setiap jam tangannya. Setiap jam tangan diproduksi dengan standar yang cermat dengan balutan stainless steel premium yang memastikan jam tangan tahan lama dan bebas dari korosi. Semuanya disempurnakan oleh tali kulit berkualitas tinggi. Khusus untuk Diamond Collection, Aigner menghadirkan berlian asli 0,015 karat pada setiap unitnya.

"Aigner hadirkan koleksi Fall/Winter 2023 ini dengan bangga untuk para pecinta jam tangan yang mengedepankan estetika dan kualitas. Gabungan antara seni fotografi yang luar biasa dan jam tangan Swiss berkualitas tinggi, koleksi Aigner kini lebih diterima luas, terutama oleh konsumen di Indonesia."Timpal Wijaya Kusuma selaku Direktur Utama Watch Studio.

“Bila dulu koleksi Aigner lebih diminati oleh yang lebih senior dan mapan, kini Millenial, bahkan Gen-Z pun suka dengan koleksinya. Karena modelnya lebih fresh dan bisa dipadu padan look-nya.”tutupnya.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4385 seconds (0.1#10.140)