Usung Konsep Open Space, Flowey Jadi Tempat Nongkrong Asyik dan Instagramable

Jum'at, 22 September 2023 - 20:09 WIB
loading...
Usung Konsep Open Space,  Flowey Jadi Tempat Nongkrong Asyik dan Instagramable
Empat orang sahabat yakni Okta, Miko, Jimmy, dan Felix yang merupakan inisiator dibukanya Flowey.
A A A
Kawasan Sentul kini berkembang pesat menjadi kawasan mandiri yang menghadirkan beragam tempat untuk berbelanja atau sekadar hangout.

Jika Anda tengah liburan di kawasan Sentul atau ingin mencari tempat hang out, tak ada salahnya menjajal makanan-makanan enak dan lezat yang ditawarkan tempat satu ini. Flowey, itulah salah satu tempat hang out alias nongkrong yang asyik di Sentul.

Di sini, pengunjung bukan hanya tempat bisa menghabiskan waktu dengan mengobrol saja, tapi bisa juga untuk mencari spot foto Instagramable. Flowey menawarkan hal-hal menyenangkan yang bisa dinikmati oleh Anda bersama keluarga. Kafe ini memang dikenal memiliki nuansa sejuk sekaligus Instagramable.

Flowey Sentul cocok untuk Anda kunjungi sebagai tempat untuk healing dan mencari suasana baru di kawasan Sentul, Bogor. Suasana dan konsep open space yang ditawarkan di cafe ini begitu menyenangkan dengan konsep bangunannya yang didominasi kaca dan banyaknya tumbuhan hijau di sekelilingnya. Di sini terdapat beberapa area tempat duduk yang dapat Anda pilih, mulai dari indoor, outdoor dan semi outdoor.

Pengunjung bisa menikmati nuansa sejuk dengan pemandangan pegunungan, serta bukit yang ada di Taman Budaya Sentul. Kafe ini juga menyediakan ruangan privat yang menjadi pilihan para konsumen untuk berkumpul bersama teman, rekan kantor ataupun keluarga besar dengan agenda kumpul-kumpul, sekaligus menikmati fasilitas yang tersedia seperti karaoke.

Flowey terdiri dari area indoor dan outdoor, yang secara keseluruhan bisa menampung sekitar 200 tamu. Bukan hanya menjual suasana, Flowey tentu saja menyediakan menu yang cukup fariatif dan menggugah selera. Mulai dari hidangan esatern, western, hingga aneka varian pizza disediakan di Flowey. “Konsepnya makanannya harus enak, tempat juga enak, service nomor satu," tukas Jimmy.

Untuk menyambut hari jadinya yang pertama, Flowey Sentul membuat perayaan dengan tema "Havana Night". Suasana Havana terasa, tidak hanya dari dekorasi di setiap sudut lokasi, tapi juga busana yang dikenakan oleh para kru.

Flowey berdiri atas inisiatif empat orang sahabat, yakni Okta, Miko, Jimmy, dan Felix, yang sama-sama memiliki hobi bermain golf di kawasan Sentul. Dari hobi tersebut, muncul ide untuk membangun sebuah bisnis yang sekaligus bisa dijadikan tempat berkumpul.

“Saat pertama kita buka itu Covid lagi tinggi-tingginya. Kami lihat di Jakarta sepi, tapi di sini (Sentul) ramai sekali. Banyak orang olahraga, bahkam berwisata. Jadi kenapa nggak kami bikim tempat dengan konsep open space, supaya lebih menyatu dengan alam,” ungkap Jimmy salah satu owner Flowey.

Terletak di kawasan Taman Budaya, Sentul City Bogor, Flowey menghadirkan nuansa sejuk sekaligus instagramable. Konsep tersebut berhasil mengundang minat pengunjung, dari berbagai kalangan. “Anak muda bisa nongkrong-nongkrong di sini, yang bawa keluarga juga banyak. Kami juga pet friendly, jadi bisa bawa hewan peliharaan ke sini, kami sediakan area khusus," terang Jimmy lebih lanjut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3506 seconds (0.1#10.140)