Usung Konsep Open Space, Flowey Jadi Tempat Nongkrong Asyik dan Instagramable

Jum'at, 22 September 2023 - 20:09 WIB
loading...
A A A
Adapun dari sisi menu yang ditawarkan di sini pasti akan menggugah selera traveler, seperti Flowey Wings, Salt & Paper Calmari, Spicy Salmon Crispy Rice, Yuzu Seafood Tempura, Truffle Sliders, hingga Fettucine Truffle Cream. Ada juga Pan Seared Norwegian Salmon, Crispy Duck Confit, Slow Braised Lamb Shoulder, Spicy Fusilli Aglio Olio, Grandma's Spaghetti Bolognese sampai Shrimp Mentaiko Pasta juga ada

Sedangkan untuk kudapan nusantaranya, ada Bakmi Karet Ayam, Nasi Goreng Kampung, Soto Betawi, Nasi Empal Garing, Iga Bakar Cabe Ijo dan masih banyak lainnya.

Tak ketinggalan, untuk minumannya ada aneka kopi dari Latte, Cappucino, Flat White, Ice White Pandan, hingga Iced Mocha. Ada pula Mix Juice, Pineapple, Watermelon Attack, From The Garden, Flavoured Iced Tea, dan masih banyak lainnya. Flowey Sentul yang usianya sudah 1 tahun ini pun perlahan jadi tempat nongkrong favorit baru di Sentul.

“Dengan eksistensi dan kesuksesannya selama 1 tahun ini, Flowey memperingatinya dengan mengadakan anniversary bertema unik yakni Havana Night. Semua karyawan, owner dan customer akan menggunakan dresscode bright colors dalam acara tersebut," ucap Jimmy.

Untuk warga Jakarta yang ingin nongkrong di kafe ini, Anda harus menempuh perjalanan 57,1 KM atau estimasi perjalanan sekitar 1 jam 2 menit via Tol Jagorawi. Jam buka Flowey dari hari Senin - Kamis, mulai dari pukul 09.00 - 23.00 WIB. Sedangkan pada hari Jumat - Minggu, mulai dari pukul 08.00 - 24.00 WIB.

Rencananya, selepas sukses di Sentul, Flowey bakal hadir di kawasan bisnis SCBD, Jakarta. Saat ini proses pembangunan masih berlangsung dan ditargetkam rampung sekitar bulan Desember 2023.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)