5 Inspirasi Riasan Selebritas Bisa Dicoba di Hari Raya

Senin, 19 Juni 2017 - 13:20 WIB
5 Inspirasi Riasan Selebritas Bisa Dicoba di Hari Raya
5 Inspirasi Riasan Selebritas Bisa Dicoba di Hari Raya
A A A
JAKARTA - Tampil lebih istimewa saat Hari Raya Idul Fitri rasanya pasti dambaan setiap wanita. Biasanya hari Lebaran juga lekat dengan acara kunjungan sanak keluarga. Seharian penuh hal itu membuat wanita pun harus memiliki riasan yang tepat untuk Lebaran.

Mengutip Sociolla, gaya makeup inspirasi selebritas yang cocok digunakan pada hari raya:

1. Jennifer Hudson
Makeup ala Jennifer Hudson di People’s choice Award ini bisa ditiru oleh Anda yang mempunyai kulit sawo matang. Jennifer memadukan riasan mata yang warm dengan perpaduan coklat gelap dan emas, tidak lupa menyapukan eyeliner di bagian atas dan bawah mata. Warna liptik fuchsia juga sangat cocok untuk si kulit sawo matang, karena akan menambah kesan segar dan cerah. Sangat pas untuk menyambut hari raya Lebaran.

2. Adelaide Kane
Adelaide terlihat sangat manis dengan eyeshadow berwarna natural di bagian kelopak mata. Make up style seperti ini sangat cocok untuk Anda yang ingin terlihat natural dan cerah. Adelaide memadukan keseluruhan makeupnya dengan warna lipstik bernada nude pink dan blush on yang tidak berlebihan.

3. Michelle Williams
Bagi Anda yang jarang menggunakan makeup sehari hari tetapi ingin terlihat cantik saat Hari Raya, Anda bisa meniru makeup dari Michelle. Riasan nya sangat simple dan effortless, Anda hanya perlu memadukan eyeshadow berwarna natural, eyeliner tipis, dan lipstick berwarna mauve nude. Then you’re good to go!

4. Emma Roberts

Untuk yang ingin tampil elegan dan berkelas, coba tiru make up dari Emma. Anda bisa memakai eyeshadow bernuansa warm dengan sapuan eyeliner yang tidak terlalu berat, lalu memakai lipstick merah favorit. Perlu diingat bahwa jika sudah memakai warna lipstick yang menyala, sebaiknya blush dan bronzer tidak perlu terlalu tebal agar tidak terlihat berlebihan.

5. Selena Gomez
Bagi anda yang ingin terlihat manis pada saat silaturahmi di hari raya, Anda bisa meniru makeup dari si cantik Selena. Dia memadukan eyeshadow bernuansa warm to dark dengan eyeliner tipis di kelopak mata. Untuk warna lipstik, Selena memakai warna cream nude agar terlihat natural.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6075 seconds (0.1#10.140)