7 Skin Method, Perawatan Wajah Asal Korea dengan 7 Macam Toner

Selasa, 11 Juli 2017 - 16:19 WIB
7 Skin Method, Perawatan Wajah Asal Korea dengan 7 Macam Toner
7 Skin Method, Perawatan Wajah Asal Korea dengan 7 Macam Toner
A A A
SEOUL - Korea Selatan kembali mempopulerkan tren kecantikan baru, kali ini adalah 7 Skin Method. 7 Skin Method merupakan teknik perawatan wajah dengan menggunakan 7 macam toner berbeda setelah mencuci wajah. Cara ini diciptakan untuk mengganti efek berminyak yang disebabkan oleh krim pelembap. Cara menggunakannya pun mudah.

Toner pertama dipakai dengan cara menuangkan pada kapas lalu usap seluruh wajah secara merata. Kemudian toner kedua hingga ketujuh dipakai dengan menuangkannya di telapak tangan, lalu gosok kedua tangan dengan lembut hingga suhu tangan naik dan tepuk secara perlahan ke wajah sambil memberikan tekanan seperti layaknya memijat wajah.

Dikutip dari Sociolla, pengguna setiap toner pun harus diberi jarak. Idealnya, toner digunakan hingga meresap yakni selama 2-3 menit. Teknik perawatan ini pun diklaim bisa membantu kulit menjadi lebih bersinar dan terhidrasi. Termasuk untuk kulit normal cenderung kering, 7 Skin Method bisa membantu mengatasi dehidrasi kulit.

Sedangkan untuk jenis toner yang akan digunakan, pilih toner yang bisa membantu menghindari kulit bukan untuk eksfoliasi. Seperti diketahui, 7 Skin Method bertujuan untuk menghindrasi kulit dan menjadikan kulit lebih glowing atau bersinar. Selain itu, agar lebih menyerap di kulit, pilih toner yang ringan dan tidak lengket. Intinya Anda harus memilih menggunakan toner yang cocok untuk kondisi kulit kita masing-masing.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7189 seconds (0.1#10.140)