Solusi Kulit Kering dengan Vaseline Repairing Jelly

Kamis, 27 Juli 2017 - 11:10 WIB
Solusi Kulit Kering dengan Vaseline Repairing Jelly
Solusi Kulit Kering dengan Vaseline Repairing Jelly
A A A
JAKARTA - Salah satu produk perawatan kulit ternama, Vaseline Repairing Jelly kini telah resmi hadir di Indonesia. Produk legendaris dari PT Unilever Indonesia Tbk. ini telah diakui oleh para ahli mampu memperbaiki kondisi kulit yang ekstra kering karena kemampuannya yang dapat melindungi dan mengunci kelembaban kulit sepanjang hari, mempercepat proses perbaikan kulit dan memberikan solusi untuk masalah kulit dari dalam.

“Sejak pertama kali diciptakan di Amerika tahun 1870, Vaseline Repairing Jelly telah tersebar di berbagai benua dan dipercaya sebagai pilihan paling aman untuk memperbaiki berbagai masalah kulit, khususnya kulit ekstra kering. Dengan hadirnya Vaseline Repairing Jelly secara resmi di Indonesia, masyarakat Indonesia kini dapat bergabung dengan ratusan juta orang di seluruh dunia untuk menikmati manfaatnya secara langsung,” jelas Mahnessa Siregar, Brand Manager Vaseline, PT Unilever Indonesia, Tbk. saat ditemui di acara peluncuran Vaseline Repairing Jelly di Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Sementara itu, dr. Tjut Nurul Alam Jacoeb Sp. KK (K), seorang Spesialis Kulit dan Kelamin dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan bahwa iklim tropis di Indonesia cenderung membuat orang untuk mencari ruangan yang dinign untuk berlindung.

Padahal suhu dingin seperti itu dapat memicu masalah kulit kering. Selain itu, gaya hidup dan mobilitas tinggi masyarakat perkotaan pun dapat menjadi faktor munculnya kulit kering.

“Gaya hidup dan kebiasaan yang kita lakukan seperti kurang minum air putih, terpapar AC dalam waktu lama dapat membuat kulit dehidrasi dan kering. Selain itu, mobilitas tinggi masyarakat perkotaan juga menyebabkan friksi berlebihan pada telapat kaki sehingga kulit tumit menjadi kering dan pecah-pecah. Ditambah lagi, rutinitas harian seperti terlalu sering mencuci dengan deterjen tanpa sarung tangan dapat membuat kulit menjadi kering dan mengelupas,” jelas dr. Tjut Nurul.

Dr. Tjut Nurul juga mengatakan bahwa sangat disayangkan karena saat ini masih banyak orang yang menganggap permasalahan kulit ekstra kering tersebut adalah hal yang sepele.

Padahal, jika tidak segera diatasi, kulit ekstra kering tersebut dapat menyebabkan gatal dan kemerahan di permukaan kulit yang tentu akan memicu terjadinya luka. Jika berkelanjutan, dapat pula terjadi infeksi sekunder karena bakteri yang masuk melalui luka tersebut.

Telah menjadi pengguna setia Vaseline sejak di bangku SMP, penyanyi Widi Mulia mengatakan, Vaseline Repairing Jelly selalu menjadi andalan kemana pun dia pergi.

"Aktivitasku sebagai entertainer baik di luar maupun di dalam ruangan bisa dibilang cukup padat sehingga kulitku juga menjadi lebih cepat kering, terutama di bagian bibir. Jadi aku sangat mengandalkan Vaseline Repairing Jelly ini untuk memperbaiki bibir keringku sekaligus melembabkannya. Bersyukur sekarang Vaseline Repairing Jelly sudah hadir di Indonesia,” jelasnya.

Selain mampu mengatasi masalah kulit ekstra kering, Vaseline Repairing Jelly juga dikenal memiliki banyak manfaat lainnya. Sering disebut sebagai ‘Wonder Jelly’, produk ini juga dapat menyembuhkan luka gores kecil, kulit mengelupas dan luka bakar, mengurangi penampakan garis halus dan kering, serta dapat pula digunakan sebagai base untuk make-up, membantu meredakan ruam popok pada bayi, dan masih banyak yang lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8263 seconds (0.1#10.140)