Garap Perro Fiel, Shakira Pamer Warna Rambut Baru

Selasa, 01 Agustus 2017 - 07:19 WIB
Garap Perro Fiel, Shakira Pamer Warna Rambut Baru
Garap Perro Fiel, Shakira Pamer Warna Rambut Baru
A A A
JAKARTA - Penyanyi seksi, Shakira tidak lama lagi diperkirakan akan kembali menyapa para penggemarnya. Tidak hanya menyapa, penyanyi asal Kolombia itu juga akan menyuguhkan pemandangan berbeda kepada fansnya.

Ya. Penyanyi berusia 40 tahun itu kemungkinan akan tampil beda saat muncul pada lagu 'Perro Fiel' yang saat ini masih dalam proses pembuatan video klip.

Jika pada umumnya tampil dengan rambut warna pirang, maka tidak demikian ketika dia muncul pada video klip nanti. Pada salah satu lagu dari album 'El Dorado' itu, pelantun 'Waka Waka' itu akan tampil dengan warna rambut yang lebih menyala.

Kemungkinan perubahan gaya itu, berawal dari unggahan foto sang penyanyi di akun instagramnya. Dalam foto yang diunggah Minggu (30/7/2017) itu, Shakira terlihat begitu seksi dengan warna rambut menyalanya. "Set untuk Perro Fiel," demikian tulis Shakira di foto unggahannya itu.

Unggahan foto Shakira itu, kontan mendapat tanggapan dari warganet. "Cantik sekali idola saya, " koment salah satu warganet menanggapi fofo idolanya itu.

Sementara itu, dalam lagu Perro Fiel sendiri Shakira berduet dengan Nicky Jam. Kendati sudah ada di youtube, namun baru sebatas menampilkan cover dari lagu dan album saja.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5667 seconds (0.1#10.140)