Depan Prilly Latuconsina, Daniel Mananta Cerita Takut Disangka Penyuka Sesama Jenis

Minggu, 29 Oktober 2023 - 08:35 WIB
loading...
Depan Prilly Latuconsina, Daniel Mananta Cerita Takut Disangka Penyuka Sesama Jenis
Daniel Mananta sempat takut jika dirinya disangka penyuka sesama jenis. Dia pun mengungkap alasan di balik itu semua.Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Daniel Mananta sempat takut jika dirinya disangka penyuka sesama jenis. Dia pun mengungkap alasan di balik itu semua.

Dugaan Daniel Mananta ini muncul lantaran dia tidak kunjung memutuskan untuk menikah dengan sosok tambatan hatinya di usia yang terbilang matang. Hal ini diungkap saat membahas kehidupan asmara dengan Prilly Latuconsina .



"Pas baru nikah pun awal-awal karena alasan yang salah. Gua nikah karena gua takut dibilang suka sesama jenis," ujar Daniel Mananta dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Minggu (29/10/2023).

Selain itu, alasan lainnya adalah pertanyaan yang terus dibombardir oleh orangtuanya. Kegelisahan mengenai pertanyaan 'kapan nikah?' ternyata juga pernah menghantui pikiran Daniel Mananta.

Pertanyaan 'kapan nikah' memang kerap kali membuat seseorang jengkel. Pasalnya, pernikahan dinilai sebagai ranah pribadi yang seharusnya bukan menjadi urusan orang lain, bahkan orangtua sendiri.

"Yang kedua bokap nyokap gue yang tanya kapan nikah, kapan nikah, kapan nikah," ujar Daniel Mananta.

Selain itu, Daniel Mananta juga sempat terpikirkan ingin segera menikah karena menginginkan seorang anak dalam hidupnya. Setelah dipikirkan kembali secara matang, ketiga alasan yang mendasari keputusannya untuk menikah dirasa semakin tidak masuk akal bagi dirinya.

Dia merasa alasan-alasan yang berkecamuk di pikirannya tidak cukup kuat untuk membuat pernikahannya berjalan baik-baik saja dan terus langgeng.

"Ternyata setelah gua menikah, ketiga hal ini tidak cukup untuk membuat fondasi yang kuat dalam pernikahan," ungkapnya.



Beruntung, setelah berdiskusi dengan istrinya, Viola Maria , keduanya sepakat bahwa melangsungkan pernikahan menjadi alasan untuk terus berpegangan tangan, berproses bersama menjadi sosok yang lebih untuk orang-orang di sekitar mereka.

"Akhirnya, gua sama istri ngerasa bahwa kita menikah karena kita percaya dengan pernikahan ini, kita (akan) menjadi orang yang jauh lebih baik lagi bagi orang-orang di sekeliling kita," ujar Daniel Mananta.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)