Ketua KPPB Meiline Tenardi Ajak Perempuan Tingkatkan Kualitas Diri

Senin, 11 Maret 2024 - 19:19 WIB
loading...
Ketua KPPB Meiline Tenardi Ajak Perempuan Tingkatkan Kualitas Diri
Yayasan Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi merayakan ulang tahun yang pertama pada Jumat (8/3) di Jakarta.
A A A
JAKARTA - Yayasan Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi merayakan ulang tahunnya yang pertama dengan kegiatan yang mengajak sahabat KPPB untuk bersama mensyukuri satu tahun perjalanannya dengan beragam penampilan yang seru.

Acara Berkilau Bersama dalam Karya ini dibuka dengan tarian riang dari para sahabat KPPB yang tergabung dalam Belantara Budaya Indonesia, kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 6 sahabat KPPB yang telah setia menemani dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan KPPB selama kurun waktu setahun ini.

Tak ketinggalan, acara dilanjutkan dengan fashion show yang menampilkan lima desainer ibukota yakni Agnes Budhisurya, Naniek Rachmat, AEN Atelier X Ernesto Abram, Eni Joe dan Batik Chic. Acara kemudian ditutup dengan makan malam bersama sambil mendengarkan musik dan menari bersama.

KPPB dalam usianya yang satu tahun ini telah banyak menyelenggarakan acara dengan melibatkan beragam komunitas dan beragam tema yang relevan bagi perempuan serta dengan kondisi dan situasi saat ini.

Meiline Tenardi mengaku bahwa dia ingin KPPB bukan hanya menjadi komunitas perempuan saja, namun bisa menjadi wadah berkumpulnya para perempuan untuk bersinergi dan berkarya.

Tentunya komunitas ini ingin saling mendukung antar anggotanya melalui beragam kegiatan yang edukatif, informatif dan interaktif agar setiap anggotanya dapat mencapai potensi terbaiknya.

“Semua kegiatan KPPB dilakukan dengan harapan agar dapat memberikan dampak positif kepada diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar,“ ungkap Meiline Tenardi selaku founder Yayasan Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi (KPPB).

Meiline Tenardi menjelaskan Berkilau Bersama Dalam Karya diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun Yayasan Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi (KPPB). Acara dibuka dengan tarian riang para sahabat KPPB yang tergabung dalam Belantara Budaya Indonesia.

Setelahnya, pemberian penghargaan kepada enam sahabat KPPB yang setia menemani dan berpartisipasi dalam tiap kegiatan KPPB setahun terakhir. Menandai setahun berkarya, Meiline Tenardi berharap KPPB bukan hanya jadi komunitas perempuan. Namun, menjadi wadah berkumpulnya kaum hawa untuk bersinergi dan berkarya.

“Lewat KPPB semoga para wanita Indonesia saling dukung melalui beragam kegiatan edukatif, informatif dan interaktif agar tiap anggota bisa mencapai potensi terbaik,” harapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)