Meriahkan Momen Hallowen, Mall dan Hotel di Kawasan Kelapa Gading Hadirkan Acara Ini

Kamis, 02 November 2023 - 15:38 WIB
loading...
Meriahkan Momen Hallowen, Mall dan Hotel di Kawasan Kelapa Gading Hadirkan Acara Ini
Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) memeriahkan perayaan Halloween dengan tema Pumpkin Ville.
A A A
JAKARTA - Bulan Oktober seringkali diidentikan dengan perayaan Halloween, di mana menyeramkan dan penuh misteri. Namun, siapa sangka bahwa perayaan ini akan menjadi suatu pengalaman unik dan menyenangkan dan rutin dirayakan setiap tahunnya.

Untuk mengawali perayaan Halloween bersama keluarga dan kerabat, rasakan pengalaman unik dan menyenangkan yang diberikan oleh pusat perbelanjaan serta hotel di kawasan Kelapa Gading.

Salah satunya Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) selalu menggelar acara atau program khusus dalam menyambut sejumlah momen Halloween yang diadakan di bulan Oktober.

Untuk memeriahkan perayaan Halloween yang seru, tahun ini tentu MKG memberikan kegiatan yang menarik dan penuh dengan tantangan yang seru dan menarik mulai tanggal 27 Oktober - 5 November 2023.

Pumpkin Ville adalah tema yang dipilih tahun ini oleh MKG untuk memeriahkan perayaan Halloween yang juga dirayakan oleh seluruh masyarakat di dunia. Area Gading Walk, Summarecon Mall Kelapa Gading akan menjadi tempat utama untuk event Pumpkin Ville tahun ini.

Perayaan Halloween semakin meriah karena dipenuhi dengan dekorasi serta ornamen khas Halloween yang akan berada di area Gading walk. Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, menyampaikan, pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang menarik bagi pengunjung setia MKG dengan menghadirkan berbagai acara atraktif.

“Pumpkin Ville hadir memeriahkan nuansa Halloween yang jatuh setiap akhir bulan Oktober. Acara ini bukan hanya melibatkan keseruan pengunjung saja melainkan juga hewan peliharaan kesayangan mereka. Selain dekorasi yang unik, hadir pula berbagai treats dan program-program menarik untuk menghibur pengunjung di akhir pekan."ujarnya kepada SINDOnews.com dalam rilisnya Kamis (2/11/2022).

Willy mengatakan sejumlah program dan treats Pumpkin Ville yakni Grizzly Mystreats Program trick or treat ini akan berlangsung pada tanggal 27, 29 Oktober, 3, 5 November 2023, mulai pukul 17.00 hingga 20.00, dan tanggal 28 Oktober serta 4 November 2023, mulai pukul 18.00 hingga 21.00.

Pengunjung dapat mengikuti program ini dengan menyebutkan kode tertentu di depan Pohon Grizzly di area Gading Walk. Kode tersebut dapat ditemukan di LED MKG atau di akun Instagram @MKGLaPiazza. Pengunjung yang berhasil menyebutkan kode dengan benar berhak mendapatkan coklat, permen, dan voucher belanja.

Lalu ada juga Enchanted Costume Competition (Anak-anak) Perlombaan kostum Halloween untuk anak-anak ini akan diadakan pada tanggal 28 Oktober 2023, dari pukul 16.30 hingga 18.00. Lomba ini terbuka untuk anak- anak usia 6-15 tahun tanpa biaya pendaftaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)