Kembali Digelar, DOSS Vaganza 2023 Hadirkan Inspirasi yang Ciamik untuk Pengunjung

Kamis, 02 November 2023 - 15:37 WIB
loading...
A A A
Bisa dikatakan kegiatan DOSS VAGANZA tahun ini akan mencoba menjadi katalisator inovasi dalam industri fotografi. Dengan mengikuti tren industri, maka DOSS VAGANZA berfungsi sebagai barometer untuk tren dan pergeseran yang muncul dalam industri fotografi.

Selain itu, melalui pameran ini, DOSS VAGANZA juga memfasilitasi dan memberikan peluang jaringan diantara para profesional industri, memupuk kolaborasi dan kemitraan, sehingga DOSS VAGANZA memainkan peran penting dalam mendorong pertumbuhan bisnis dalam industri fotografi.

Dalam kesempatan ini, DOSS Camera & Gadget juga memberikan porsi kepada kelompok umkm dengan mengadakan sesi "DOSS for UMKM". Sesi kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian DOSS terhadap UMKM.

“DOSS mempersilahkan para pelaku UMKM yang ingin produknya difoto atau divideokan untuk datang Ke DOSS VAGANZA dan memgambil kesempatan ini, karena perhari kami akan menyediakan kuota 10 produk UMKM, "jelas Tahir.

Pameran ini menarik pelanggan potensial, pembuat keputusan, dan pemberi pengaruh, menciptakan peluang bagi peserta pameran dan sponsor untuk menghasilkan prospek, memamerkan produk dan layanan mereka, dan menjalin hubungan bisnis baru.

Dengan menyediakan akses ke berbagai peluang pengembangan pengetahuan dan keterampilan, DOSS VAGANZA turut berkontribusi pada pertumbuhan profesional para fotografer dan para profesional lainnya.

Sehingga, DOSS VAGANZA menjadi wadah sumber inspirasi bagi para fotografer dan enthusiasts lainnya. Berkat reputasi dan komitmen DOSS Camera & Gadget telah menjalin hubungan yang kuat dengan produsen kamera, pemasok, pelanggan, dan influencer industri terkemuka, yang memungkinkan untuk tetap menjadi yang terdepan dalam perkembangan industri.

Seiring dengan perkembangan teknologi, inovasi dan tetap menjadi yang terdepan dalam kemajuan industri. DOSS Camera & Gadget secara konsisten memperbarui penawaran beragam jenis produk guna menggabungkan teknologi dan tren terbaru, memastikan bahwa pelanggan memiliki akses ke peralatan fotografi yang canggih.

Selain itu, DOSS Camera & Gadget secara aktif terlibat dengan komunitas fotografi lokal melalui kemitraan, sponsor, dan partisipasi dalam berbagai acara. "Kami percaya bahwa kami mendukung dan memupuk budaya fotografi yang dinamis, mendorong kolaborasi dan pertumbuhan dalam komunitas," pungkas Tahir.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)