Kembali Digelar, DOSS Vaganza 2023 Hadirkan Inspirasi yang Ciamik untuk Pengunjung

Kamis, 02 November 2023 - 15:37 WIB
loading...
Kembali Digelar, DOSS Vaganza 2023 Hadirkan Inspirasi yang Ciamik untuk Pengunjung
Usung kultur Indonesia, DOSS Vaganza 2023 beri inspirasi bagi pengunjung.
A A A
JAKARTA - Bagi pecinta dunia fotografi kini banyak medium untuk mengekspresikanya dan sebagai bentuk dedikasi untuk merayakan dunia fotografi, videografi dan teknologi pencitraan, DOSS VAGANZA kembali digelar.

Gelaran acara ini bakal menampilkan kemajuan, tren, dan inovasi terbaru dunia fotografi sekaligus ajang pamer serta share bakat fotografi

Di tengah zaman yang semakin pesat berkembang, aktifitas fotografi semakin mudah dilakukan oleh siapa saja mulai dari masyarakat awam sampai para professional. Pada dasarnya tujuan dan hakekat fotografi adalah komunikasi.

Suatu karya fotografi dapat disebut memiliki nilai komunikasi ketika dalam penampilan subjeknya digunakan sebagai medium penyampaian pesan atau merupakan ide yang terekspektasikan kepada penikmatnya sehingga terjalin suatu kontak pemahaman makna.

Dalam hal ini karya foto tersebut juga dapat dikatakan sebagai medium yang memiliki nilai guna fungsional dan sekaligus sebagai instrumen karena dijadikan alat dalam proses komunikasi penyampaian pesan/ide isi pencipta karya foto.

Kini, DOSS VAGANZA 2023 hadir kembali sebagai platform untuk memamerkan kemajuan, tren, dan inovasi terbaru dalam industri ini. Para fotografer dan videografer dapat memamerkan bakat mereka, para penggemar dapat belajar dan mengeksplorasi teknik-teknik baru, dan seni fotografi dapat dirayakan dalam segala bentuknya.

DOSS VAGANZA merupakan The Biggest Camera Exhibition in Indonesia. Sebuah acara bergengsi yang dipersembahkan untuk para Fotografer, Videografer, Konten Kreator, dan pelaku industri kreatif lainnya yang akan diselenggarakan pada tanggal 2-5 November di Exhibition Hall, West Mall Grand Indonesia.

Founder & CEO of DOSS Camera & Gadget Tahir Matulatan menjelaskan bahwa DOSS VAGANZA 2023 ini akan menjadi ajang berkumpulnya pekerja kreatif, mulai dari fotografer, videografer, konten kreator, model, komunitas dan yang lainnya.

“Event DOSS bukan hanya akan menjadi toko kamera dan gadget terbesar di Indonesia, namun sesuai target kami, DOSS akan menjadi platform serta melting pot para insan kreatif di industri ini," jelas Tahir kepada SINDOnews.com, Kamis (2/11/2023)

Pada penyelengaraan tahun sebelumnya, DOSS VAGANZA berhasil diselenggarakan dengan dua edisi terdahulunya. DOSS VAGANZA menjadi acara yang memiliki reputasi baik dan ditunggu-tunggu di industri ini. Dua edisi sebelumnya telah berhasil diselenggarakan dengan antusias pengunjung pada tahun 2019 sebanyak 11.635 orang dan pada tahun 2022 sebanyak 15.296 orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)