Vakum Tiga Tahun, Sibad Hadirkan Single Berbahasa Jawa Pertama

Kamis, 02 November 2023 - 15:47 WIB
loading...
A A A
"Suami Sibad lebih cerewet, lebih detail. Dia beberapa kali beri masukan. Kayak sindennya hasil discuss-nya (dengan Krisjiana). Terus bagian depan kayak ada mistis pas sindennya gimana, kita kerjain instan," ujar Yogi.

"Kita 'masukin Sinden dong mas kata Kris.' Terus aku bilang 'emang bini lu bisa?' Karena Sibad kan orang Sunda. Tapi ternyata dia bisa lho belajar satu malam," sambung Yogi.

Terakhir, Siti Badriah berharap lagu ini bisa menjadi pengingat untuknya dan pendengarnya agar bisa menjaga kata-kata saat berbicara.

"Ceritanya lagu ini tentang mulut-mulut tentang cocot yang nggak pernah dijaga. Yang asal jeplak-jeplak nyakitin orang tanpa disaring lagi ngomongnya. Buat kita juga tanpa disadari kita juga kayak begitu supaya (lewat lagu ini bisa mengingatkan agar) kita jaga omongan kita," imbuh Siti Badriah.

Adapun lagu Cocote (Tolong Dikondisikan)" dirilis pada 30 Oktober 2023 di semua platform musik digital. Untuk music video "Cocote (Tolong Dikondisikan)" bisa ditonton di YouTube NAGASWARA.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)