Demi Kecantikan Perempuan Indonesia, Sosok Ini Jatuh Bangun Racik Skincare

Senin, 06 November 2023 - 12:04 WIB
loading...
Demi Kecantikan Perempuan Indonesia, Sosok Ini Jatuh Bangun Racik Skincare
Sumie Hung, owner Corissa Skincare berkeinginan turut menjaga dan merawat kecantikan perempuan Indonesia.
A A A
JAKARTA - Komitmen menjadikan wajah masyarakat Indonesia terutama kaum perempuan lebih sehat dan cerah (glowing) merupakan perwujudan dari semangat, mimpi dan perjuangan jatuh bangun dari Sumie Hung di saat perayaan Anniversary kedua Corissa Skincare.

Dalam perjalanannya selama dua tahun belakangan ini, Corissa sukses menjalankan komitmen menjadikan wajah wanita Indonesia menjadi lebih cerah. Sumie Hung selaku owner Corissa Skincare mengaku merasakan perjuangan selama bertahun tahun tepatnya 5 tahun untuk meracik skincare ini mendapatkan izin edar dari BPOM RI.

Sumie Hung selaku owner Corissa Skincare menjelaskan, sejak awal kemunculannya di industri kecantikan nasional, Corissa berkeinginan untuk ikut menjaga dan merawat kecantikan perempuan Indonesia.

Dirinya begitu termotivasi untuk menghadirkan skincare miliknya. Motivasi ini didapatkan kala di beberapa kesempatan mendapat pertanyaan, memakai skincare apa sehingga wajahnya sehat dan cerah. Pertanyaan ini memotivasi diri untuk mendorong orang memakai skincare dengan bahan aman dan harga terjangkau.

“Saya ingin menampilkan perempuan yang cantiknya bukan topengan, tapi glowing natural, benar-benar cerah dengan skincare kandungan berbahan alami dan harga terjangkau," kata Sumie Hung kepada SINDOnews.com di Wolf's, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, kemarin.

Selama dua tahun mengembangkan Corissa Skincare, Sumie mengaku selalu mendapatkan respon positif dari pegiat kecantikan dan masyarakat. Menurut dia, beragam produk kecantikan yang diproduksinya ini terbukti telah ikut membantu menjaga kecantikan alami bagi seluruh perempuan di Indonesia tetap terjaga dengan baik.

“Mutu skincare kita bukan racikan abal-abal dan rumahan, kita diatur oleh perusahaan dengan aturan yang jelas dengan bahan bahan alami yang membuat kulit wajah menjadi lembab dan cerah secara alami,"jelas Sumie.

Sumie bersyukur bisa menghadirkan Corissa, yang memiliki arti sentuhan lembut, ke industri kecantikan di Tanah Air dengan kualitas dan hasil yang nyata.

"Saya sudah coba Corissa Skincare ini langsung ke wajah saya, sehingga saya merasa pakai yang punya saya, nggak beda jauh sama skincare sultan. Saya mau kenalin ke masyarakat Indonesia gimana caranya punya kulit sehat dan glowing tanpa harus keluar biaya besar,"tutur Sumie menjelaskan.

Ke depan, Sumie semakin ingin mengenalkan skincare racikannya ke masyarakat Indonesia. Ia juga membagikan ilmu dan pengalaman bagaimana caranya punya kulit sehat dan glowing tanpa harus keluar biaya besar sehingga bisa terhindar dari berbagai macam permasalahan kulit wajah yang seringkali dialami kaum perempuan terutama anak muda dan wanita dewasa.

"Kami sudah standar BPOM dan memiliki ingredient yang tidak menyalahi aturan. Karenanya kami mendapatkan izin resmi untuk memperkenalkan Corissa Skincare secara lebih luas ke masyarakat Indonesia sekaligus mengedukasi masyarakat Indonesia ditengah banyak beredar skincare abal dan tak aman bagi kesehatan kulit terutama wajah ,"katanya.

Selama dua tahun berkiprah di industri kecantikan, Corissa Skincare sudah memperkenalkan sejumlah produk dan varian, yakni: Corissa Beauty Wash Crystal Brightening, Corissa Serum Crystal Anti Aging, Corissa Multi Function Crystal Natural Soft Daily Cream, Corissa Crystal Glowing Lotion, Corissa Crystal Brightening White Cream dan Corissa Crystal Brightening White Acne.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)