Mahalini Ungkap Perjalanan Skincare Jglow Inspirasi Perempuan Indonesia

Jum'at, 15 Maret 2024 - 14:33 WIB
loading...
Mahalini Ungkap Perjalanan Skincare Jglow Inspirasi Perempuan Indonesia
Penyanyi Mahalini (Foto: Doc. Istimewa)
A A A
JAKARTA - Mempunyai kulit wajah yang bersih adalah idaman bagi semua orang, tak terkecuali wanita. Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang bersih dan terlihat cantik, namun terkadang setiap orang memiliki masalah kulitnya masing-masing.

Penyanyi Mahalini mengatakan bahwa menjadi musisi dan entertain membuat dirinya sadar bahwa menjaga kesehatan kulit sangat penting. Apalagi ia dapat kepercayaan untuk memberikan contoh dan mengajak masyarakat Indonesia, khususnya anak muda agar sadar dalam menjaga kesehatan kulit.

“Aku seneng banget diberi kepercayaan juga untuk memberi contoh dan menyadarkan ke seluruh masyarakat Indonesia dan tentunya anak muda betapa pentingnya menjaga kesehatan kulit," kata Mahalini.

Berlatar hal ini, JGlow Skincare menggandeng pelantun lagu “Sial” jebolan Indonesian Idol yaitu Mahalini sebagai Brand Ambassador sejak bulan Oktober 2023.

Mahalini juga akan menjadi pengisi acara yang diadakan setiap tahun oleh JGlow Skincare dengan mitra seperti gelaran yang bertajuk “JGlow Reward” pada bulan Desember 2023 lalu.

Pemilihan Mahalini sebagai Brand Ambassador ini diharapkan dapat menaikan citra dan mengenalkan lebih luas JGlow Skincare. Dia sangat senang jadi brand ambassador brand skincare lokal karena menurutnya brand lokal sudah punya banyak inovasi.

“Aku seneng karena brand skincare lokal sekarang mau maju dan mau berkembang dengan inovasi-inovasi yang dimiliki ditengah maraknya skincare yang ada saat ini dan Ini membuktikan skincare lokal pun bisa," tutur Mahalini.

Menurut kekasih penyanyi Rizky Febian,munculnya permasalahan kulit wajah itu sendiri pun beragam, ada yang memiliki kondisi kulit wajah kering, berminyak, berjerawat, dan lain-lain.

Berdasarkan kebutuhan dan peluang bisnis akan perawatan kulit Pada tahun 2012, Tika Sartika Amd.Keb merilis produk perawatan kulit (skincare) yang bernama “dr. Rosy”.

Mahalini mengungkapkan kisah mengenai perjalanan skincare ini yang membuat dirinya tertarik karena varian produk skincare dr. Rosy ini hadir untuk membantu para wanita agar bisa merawat kulit sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan kulitnya. Karena peminat produk dr. Rosy ini tumbuh pesat, maka pada tahun 2014 diputuskan untuk berganti nama menjadi JW Skincare.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)