Serum Ini Bisa Mencerahkan sekaligus Meremajakan Kulit, Ini Rahasianya

Minggu, 03 Desember 2023 - 13:29 WIB
loading...
Serum Ini Bisa Mencerahkan sekaligus Meremajakan Kulit, Ini Rahasianya
Tren perawatan kulit terus tumbuh dan berkembang dengan cepat.
A A A
JAKARTA - Tren perawatan kulit terus tumbuh dan berkembang dengan cepat. Saat ini bisnis perawatan kulit wajah merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan. Pasalnya, permintaan akan produk kecantikan semakin meningkat. Bahkan, produk perawatan kulit bukan hanya untuk perempuan, melainkan juga laki-laki.

Dengan semakin maraknya persaingan brand lokal dalam dunia skincare tentu memicu para pendiri bisnis untuk mencari inovasi terbaru. Pemain baru dalam dunia skincare brand La care dengan produk pertama 'Rejuvenating serum' menawarkan inovasi terbaru yakni stem cell di dalam serum.

Seperti diketahui stem cell membantu membuat kulit halus bercahaya, mempercepat pembaharuan lapisan kulit, sekaligus melawan tanda penuaan dini seperti kerutan dan pori-pori besar. Selain mengencangkan kulit, stem cell juga dapat membuat warna kulit menjadi lebih cerah serta menyamarkan noda akibat paparan sinar matahari.

"La care Rejuvenating serum diformulasikan dengan key ingredient Alpine rose stem cell, tanaman yang biasa tumbuh di pegunungan ini memiliki khasiat ampuh untuk mencerahkan kulit, dan memperkuat lapisan epidermis kulit. Serum water based ini dipadu dengan bahan glycolic acid dan ekstrak kolagen yang dapat melembabkan kulit serta memiliki manfaat anti aging," ujar Cameria Pondanga selaku founder yang juga adalah pebisnis di bidang F&B.

Rejuvenating serum yang cocok digunakan untuk segala jenis kulit ini diawali dengan visi dan misi meningkatkan awareness untuk generasi muda untuk mulai merawat kulit sedini mungkin. Dan misi untuk membuat para perempuan Indonesia memiliki complexion yang lebih baik.

“Dengan kualitas skincare yang sangat baik namun harga yang masih affordable, sehingga dapat diakses masyarakat luas. Dengan range harga Rp80.000-250.000, Anda dapat merasakan manfaat nyata dari rejuvenating serum La care," kata drg. Jenifer Christy selaku marketing director.

dr. Reinita Arlin yang dikenal sebagai host Hidup sehat di TV One yang akan membagikan tips cantik menggunakan skincare dengan tepat. Putri Pariwisata Indonesia dan Miss Tourism Asia 2012 ini mengulik manfaat skincare yang tentunya dikaitkan dengan medis agar lebih bermanfaat.

Di sela-sela kesibukannya menjadi host TV One selama 1 minggu penuh, Reinita tidak lupa merawat kulit wajahnya dengan skincare. Sejak Agustus 2023 Reinita sudah memakai La care Rejuvenating serum. Awalnya sepulang dari traveling wajah wanita yang juga berprofesi dokter ini bruntusan. Diakuinya itu pertama kalinya wajahnya break out parah.

“Seumur hidup aku baru merasakan wajahku seperti ini,” kata Reinita sambil memperlihatkan foto di handphone.

Lalu Jenifer memberikannya La care Rejuvenating serum yang digunakannya sehari dua kali yaitu pada pagi hari dan malam hari. “Serum La Care ini cepat banget menyerah dan dalam seminggu glowing sudah terlihat. Tapi bruntusan total hilang itu aku habiskan satu botol kurang lebih 3 bulan,” kata Reinita.

Menariknya, La care Rejuvenating serum diformulasikan dengan key ingredient Alpine rose stem cell, tanaman yang biasa tumbuh di pegunungan ini memiliki khasiat ampuh untuk mencerahkan kulit, dan memperkuat lapisan epidermis kulit.

Serum water based ini dipadu dengan bahan glycolic acid dan ekstrak kolagen yang dapat melembabkan kulit serta memiliki manfaat anti aging. La care sudah tersedia di Tokopedia dan Shopee sehingga memudahkan customer untuk mengakses dan membeli produk La care.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)