Rahasia Tubuh Bugar Sang Bintang

Sabtu, 30 Desember 2017 - 14:15 WIB
Rahasia Tubuh Bugar Sang Bintang
Rahasia Tubuh Bugar Sang Bintang
A A A
AKSHAY sudah berumur 50 tahun, namun tubuhnya tetap terlihat bugar. Dia diketahui melakukan berbagai olahraga, yaitu kombinasi kickboxing , basket, renang, serta parkour. Dia juga mulai berlatih karate.

Tidak Menggunakan Obat Penambah Kekuatan
Akshay tidak tergoda membangun otot dengan cepat melalui obat-obatan. Sebaliknya, dia menyarankan agar tetap menggunakan cara alami dengan susu murni, sayuran, ubi jalar, nasi merah, dan lain-lainnya.

Tidak Mengikuti Rutinitas

Tidak seperti superstar lainnya, dia tidak memiliki pelatih kebugaran yang spesifik. Dia kadang-kadang berkunjung ke gym namun bersikeras tidak memiliki rutinitas tertentu. Dia percaya bahwa alih-alih melakukan repetisi dengan dumbbell , tentu akan lebih sehat untuk mendaki gedung bertingkat 50 sebanyak dua kali.

Disiplin
Akshay selalu bangun pagi pukul 04.30 dan tidur pukul 21.00 waktu setempat. Pada pagi hari dia pergi ke gym dan melakukan apa yang diinginkannya.

Konsumsi Makanan yang Tepat
Akshay memiliki diet yang mudah diikuti. Dia memilih makanan rumahan apa pun. Sarapannya adalah makanan terberat yang terdiri dari telur, paranthas dan jus. Lalu makan siangnya biasanya berisi chapatti biasa dan sayuran yang dimasak. Malamnya adalah makanan ringan yang terdiri dari sup, salad dan ayam.

Saat mengonsumsi makanan rendah karbohidrat pada malam hari dan kapan pun ia merasa lapar di sela makan, ia selalu mengunyah beberapa buah kering. Aktor tersebut mengaku pernah sangat menginginkan makan yang manis-manis. Dan ini dilakukannya khusus pada hari Minggu. (Susi Susanti)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7030 seconds (0.1#10.140)