Bertabur Artis, Raffi Ahmad Hadirkan Acara Hiburan Ini di Akhir Tahun

Rabu, 06 Desember 2023 - 16:08 WIB
loading...
Bertabur Artis, Raffi Ahmad Hadirkan Acara Hiburan Ini di Akhir Tahun
Sejumlah artis dan Raffi Ahmad yang bakal menyuguhkan hiburan yang dipadukan dengan olahraga di akhir tahun 2023.
A A A
JAKARTA - Apa jadinya kalau para artis berkumpul lalu suguhkan hiburan yang dipadu dengan olahraga. Pasti sangat seru.

Iya, di momen akhir tahun ini Raffi Ahmad melalui Rans Sportainment akan menutup tahun 2023 dengan menggelar pertandingan tenis mengusung tajuk 'Sport Party: Clash of Celebrity'. Pertandingan yang memadukan olahraga dan hiburan ini akan digelar di Istora Senayan Jakarta, Sabtu, 23 Desember 2023.

Acara ini juga akan dimeriahkan penampilan dari JKT48, Andre Taulany & Friends (ATF) yang beranggotakan Andre Taulany, Raffi Ahmad, Desta, Dikta, dan Surya Insomnia. "Ada juga vokalis ternama yang juga akan ikut memeriahkan acara ini nanti," kata Raffi Ahmad yang namanya masih dirahasiakan.

Dalam even sport kali ini,Rans sportainment akan menjual kurang lebih 7 ribu tiket dalam pertandingan tenis kali ini untuk memberikan kesempatan bagi orang-orang menonton secara langsung dan menikmati euforia pertandingan. Kendati demikian,acara juga akan disiarkan melalui kanal YouTube RANS Entertainment.

Founder RANS Sportainment Raffi Ahmad mengatakan, acara olahraga ini menjadi acara pesta olahraga para artis menjelang penutup tahun 2023.

“Sebelum Natal dan tahun baru, kayaknya seru nih kita bikin event terakhir sebelum orang-orang pada liburan di tahun 2023. Tapi ini memang lebih ke sport party. Lebih seru lah jadi pesta olahraga akhir tahun," kata Raffi Ahmad.

Menariknya, dalam pertandingan tenis ini diklaim akan berbeda dari beberapa pertandingan tenis serupa. Format kompetisi membagi sepuluh selebriti ke dalam dua kategori yaitu Tim Merah dan Tim Biru dan mereka akan memperebutkan predikat 'The Champion'.

Untuk Kapten Tim Biru dipercayakan kepada Raffi Ahmad. Sedangkan anggotanya terdiri dari Desta, Dikta, Nagita Slavina, dan Yura Yunita. Adapun Tim Merah memiliki kapten Dion Wiyoko dengan anggota tim yaitu Rezky Aditya, Tanta Ginting, Gege Elisa, dan Luna Maya. “Pastinya gak mudah ajak temen temen artis ini untuk ikut pertandingan tenis kali ini melihat jadwal padat mereka,”tutur ayah Rafathar dan Rayanzza Malik Ahmad ini.

Berbeda dengan event Tenis sebelumnya, pertandingan tenis Sport Party: Clash of Celebrity akan dilakukan live drawing sesaat sebelum pertandingan dimulai untuk menentukan pasangan lawan antara Tim Biru versus Tim Merah. "Jadi, sampai sesaat sebelum pertandingan dimulai, kita tidak tahu pasangan lawan yang akan bertanding," kata Raffi Ahmad.

Adapun dalam pertandingan tenis ini memiliki lima pertandingan dengan kategori yang berbeda. Yaitu Partai Tunggal Putri, Tunggal Putra, Ganda Putri, Ganda Putra dan Ganda Campuran. Dari lima partai yang dipertandingan, tim yang menang akan mendapatkan satu poin yang jumlahnya akan diakumulasikan.

Tim dengan jumlah nilai yang lebih tinggi nanti akan keluar sebagai Tim Paling Champion dan akan mendapatkan hadiah senilai ratusan juta rupiah.

Dion Wiyoko yang menjadi pemimpin Tim Merah optimistis untuk menang melawan tim Raffi Ahmad. Siap bangetlah kita lihat ya,” ucap Dion Wiyoko. Sementara Yura Yunita yang menjadi anggota dari Tim Biru mengatakan persiapannya sudah cukup matang untuk pertandingan nanti. “Persiapannya doa, kalau aku sih belajar dari Aa (Raffi) yang harus selalu juara, contoh mentalnya,” kata Yura.

Tiket pre-sale Sporty Party: Clash of Celebrity dijual sejak 7 Desember 2023 di website cognitix.id dan info lebih lengkapnya dapat diakses melalui sosial media RANS Entertainment dan RANS Sportainment.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)