Punya Akun Instagram, Changmin TVXQ Jadi Narsis

Kamis, 01 Februari 2018 - 14:07 WIB
Punya Akun Instagram, Changmin TVXQ Jadi Narsis
Punya Akun Instagram, Changmin TVXQ Jadi Narsis
A A A
SEOUL - Changmin TVXQ akhirnya membuat akun instagram pribadi. Saking giriangnya dengan fasilitas dan kelebihan media social itu, penyanyi yang memiliki nama lengkap Shim Changmin ini terlihat narsis.

Changmin terus melakukan komunikasi dengan para penggemarnya. Dia pun selalu memperlihatkan aktivitasnya di Instagram Story. Sementara, TVXQ juga telah membuka akun Twitter dan Instagram resmi pada tahun lalu.

Akun instagramnya @Changmin88 ini pun langsung ramai dan membuat para penggemar merasa bahagia. Casssieopia, sebutan fans TVXQ juga bisa berkomunikasi langung dengan Changmin dan mengetahui beragam aktivitas sang idola melalui unggahan di medsos.

Selain Changmin, Yunho juga ikut membuat akun instagram. Mereka berdua menjelaskan bahwa tujuan mereka adalah untuk berkomunikasi dengan para penggemar melalui dunia maya.

"Malam atau siang, aku merindukan kalian~ #Cassiopeia #BigEast," kata Yunho seperti dilansir Soompi.

Sementara, TVXQ baru-baru ini mencatatkan rekor baru saat mengumumkan kembalinya mereka ke Nissan Stadium. Mereka juga berencana untuk comeback di 2018 ini. Tentu ini menjadi kabar menggembirakan untuk fans.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7761 seconds (0.1#10.140)