Kerispatih Rilis Lagu Baru: Pesan Rindu untuk Mendiang Basis Kesayangan Andika

Kamis, 21 Desember 2023 - 18:03 WIB
loading...
A A A
“Saya mengalir saja apa yang ada di otak Kerispatih dibantu tim baru dengan anak saya berikan kontribusi lagu pesan Rindu dengan sentuhan musik yang fresh dan baru

Salah satu yang berbeda di single terbaru Kerispatih ini jelas terdengar bahwa karakter vokal Fandy makin matang dan berciri khas, apalagi ditambah paduan aransemen musik yang easy listening namun tetap berkualitas rasa Kerispatih.

Dari sisi penampilan dan image, personil Kerispatih memilih kostum casual formal (namun mereka juga akan tampil dengan kostum yang disesuaikan dengan acara). Hal itu tergambar dalam video klip “Pesan Rindu”, Kerispatih tampil dengan menggunakan dua kostum yaitu jas dan casual.

Video klip “Pesan Rindu” disutradarai oleh Sebastian dari Production House Angankara dengan mengambil lokasi syuting yang berbeda tempat.

“Konsep video klip pasti menceritakan soal lagunya. Tentang cewek yang punya kekasih dan perjalanan cinta mereka tentunya. Tapi sebenarnya pasangan ini yang satu telah tiada (meninggal dunia). Kemudian untuk lokasinya sampai 5 kali berpindah tempat mulai dari indoor kemudian ke outdoor. Dari Pantai Pasir Putih PIK 2, Pantai Mutiara Pluit, Kemang Studio Persari dan terakhir di Bintaro,” ucap Fandy.

Penggarapan video klip “Pesan Rindu” melibatkan model cantik Indonesia berdarah campuran Tionghoa -Belanda bernama Zoe Levana. Selain seorang modeling Zoe levana juga aktif sebagai pegiat media sosial (Selebgram,TikTokers dan konten kreator).

Perempuan yang lahir dari ajang Supermodel Indonesia 2022 memang multitalenta, Zoe pun adalah seorang penyanyi, pembicara dan juga pandai akting serta melawak. Kerispatih merupakan salah satu grup band papan atas Indonesia yang terus mengibarkan semangat bermusiknya.

Sempat menyatakan vakum sementara karena merebaknya wabah Covid-19 (2020 -2021) dan sebelumnya pada tahun 2018 salah satu personilnya yaitu Andika (bas) meninggal dunia, dan tahun 2016 Badai (Keyboardis) menyatakan tidak lagi bergabung di Kerispatih.

Tapi, ketiga personil Kerispatih yang masih solid yaitu Arief (gitar) Anton (drum) dan Fandy (vokal), rupanya telah menyiapkan amunisi dan tampilan berbeda dari sebelumnya buat Kerispatih, karena tak berapa lama setelah itu Kerispatih berhasil mempersembahkan sebuah lagu berjudul “Pernah Terluka” (2022) ciptaan Arief Morada.

Karya Kerispatih lewat single “Pernah Terluka” di Mei 2022 bersama NAGASWARA sebagai payung label musiknya, adalah sebuah persembahan spesial buat para fans dan pecinta musik Indonesia di manapun berada bahwa #KerispatihMasihAda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8137 seconds (0.1#10.140)