Kerispatih Rilis Lagu Baru: Pesan Rindu untuk Mendiang Basis Kesayangan Andika

Kamis, 21 Desember 2023 - 18:03 WIB
loading...
Kerispatih Rilis Lagu Baru: Pesan Rindu untuk Mendiang Basis Kesayangan Andika
Grup band Kerispatih merilis single baru bertajuk Pesan Rindu yang dipersembahkan untuk basis kesayangan mereka Andika Putra Sahadewa yang sudah berpulang.
A A A
JAKARTA - Grup band Kerispatih kembali berkarya membuat single baru dimana pada Desember 2023 ini kembali mempersembahkan sebuah single baru bertajuk “Pesan Rindu” yang merupakan ciptaan Arief Morada dan Fandy Santoso.

Secara umum, ”Pesan Rindu” bercerita tentang kerinduan seseorang kepada pasangannya yang sudah pergi meninggalkannya karena dipanggil oleh Sang Pencipta (meninggal dunia).

Makna tersirat lain dalam single ini kerinduan seluruh personil Kerispatih kepada sahabat personil Kerispatih basis kesayangan mereka Andika Putra Sahadewa yang sudah berpulang mendahului mereka semua.

Single “Pesan Rindu” ini sangat spesial bagi Kerispatih. Single ini terinspirasi dari basis mereka yakni mendiang Andika Putra Sahadewa yang meninggal tahun 2018 lalu. Tiga personil yang tersisa merasa kehilangan dan merindukan sosok Andika.

“Rasa rindu dan rasa kehilangan yang teramat dalam atas kepergian almarhum, menginspirasi saya dan Fandy untuk membuatkan lagu ini. Lagu ini sebagai penghormatan dari kami buat almarhum. Sebagai penghormatan atas semangat juangnya untuk Kerispatih serta menyerahkan estafet band ini agar tetap berjalan terus pantang mundur,” papar Arief, yang diamini Fandy dan Anton di press confrence Pesan Rindu, di Basura Mal, Jakarta, Kamis (21/12/2023).

Lirik lagunya sendiri mengingatkan kita untuk lebih menghargai dan mencintai orang-orang yang ada disamping kita dan tentunya kita akan menyesal jika mereka telah tiada.

Menurut Arief selaku frontman Kerispatih, pemilihan “Pesan Rindu” sebagai single terbaru Kerispatih sudah berdasarkan hasil diskusi dengan CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna dan tim NAGASWARA.

Lagu ini ungkapan Rasa rindu dengan lagu tempo upbeat untuk obati rasa kangen dengan basis Andika yang telah berpulang meski saat ini kami sudah move on,” sambung Arief.

Sebelumnya, Kerispatih merilis sebuah single melow berjudul “Pernah Terluka” setahun yang lalu.“Makanya di single terbaru kali ini temponya lebih ke medium beat. Hanya saja, lirik dan melodinya melow,” ungkap Arief.

CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna mengaku telah menyerahkan semua proses kreatif penggarapan single ini meski ingin Kerispatih memberikankarya musik terbarunya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)