Hadiri Konser Lilin Putih, Yenny Wahid Ungkap Alasan Dukung Ganjar-Mahfud: Mereka Telah Teruji

Rabu, 03 Januari 2024 - 22:52 WIB
loading...
A A A
“Pak Mahfud sendiri saya punya pengalaman khusus. Pak Mahfud adalah orang yang berjasa untuk ikut menggolkan sebuah Perpres yang bernama Ranpii, Rencana Aksi Nasional Pencegahan Esktrimisme Berbasis Kekerasan,” paparnya.

“Kebetulan kami terlibat di dalamnya, Menkopolhukamnya pak Mahfud MD yang tanpa segan-segan langsung mendorong agar aturan ini segera disahkan menjadi aturan legal, yang kemudian memayungi gerakan-gerakan untuk menciptakan perdamaian dan mencegah konflik di masyarakat kita,” lanjutnya.

Karena itulah Yenny mengaku mantap memutuskan untuk menjadi pendukung dan Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud. Dia menilai komitmen keduanya telah teruji.

Yenny lantas meminta masyarakat agar mau bekerja sama dengan pasangan Ganjar-Mahfud untuk terus menciptakan perdamaian di Tanah Air.



“Komitmen mereka pada perdamaian telah teruji, dan saya berharap bahwa seluruh masyarakat Indonesia yang hadir pada hari ini mau bekerja bersama-sama dengan pasangan Ganjar-Mahfud,” ungkapnya.

“Tentunya untuk terus menciptakan perdamaian di Indonesia dan terus menjaga persatuan di kalangan umat beragama di Indonesia,” tandasnya.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)