Asyik, Hrithik Roshan dan Katrina Kaif Duet di Sekuel Bang Bang

Kamis, 22 Maret 2018 - 20:10 WIB
Asyik, Hrithik Roshan dan Katrina Kaif Duet di Sekuel Bang Bang
Asyik, Hrithik Roshan dan Katrina Kaif Duet di Sekuel Bang Bang
A A A
NEW DELHI - Totalitas yang diperlihatkan Hrithik Roshan dan Katrina Kaif pada film Bang Bang membuat keduanya dirumorkan akan kembali bermain dalam sekuel layar lebar tersebut.

Peran sempurna Hrithik Roshan dan Katrina Kaif dalam film yang rilis pada 2014 itu membuat mereka sulit digantikan aktor dan aktris lain.

Diberitakan Zeenews, sutradara Siddharth Anand disebut-sebut akan mengikat mereka kembali. Fox Star Hindi berencana untuk mulai bekerja pada angsuran kedua dari film tersebut. Film ini dikabarkan akan diberi judul Bang Bang Reloaded.

Harapan munculnya sekuel Bang Bang memang sudah ditunggu-tunggu pecinta film Bollywood. Kini, meski belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, namun harapan itu sepertinya mendekati kenyataan.

Film Bang Bang yang ditulis Abbas Tyrewala-Sujoy Ghosh ini merupakan remake resmi dari superhit Hollywood Knight And Day yang dibintangi Tom Cruise dan Cameron Diaz.

Pada masa beredarnya, Bang Bang memang tidak masuk ke dalam daftar Box Office. Namun, peran yang diperlihatkan Hrithik Roshan dang Katrina Kaif sukses memikat banyak kalangan. Dalam film itu, Hrithik Roshan berperan sebagai Rajveer Nanda. Adapun Katrina Kaif memainkan sosok Harleen Sahni.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9224 seconds (0.1#10.140)