7 Cara Menurunkan Berat Badan 5 Kg dalam 1 Minggu dengan Diet GM

Sabtu, 10 Februari 2024 - 05:00 WIB
loading...
A A A


4. Hari Keempat


Hanya pisang dan susu yang boleh dikonsumsi pada hari keempat. Enam hingga delapan buah pisang ukuran besar dengan tiga gelas susu skim adalah pilihan yang ideal.

5. Hari Kelima


Ayam atau ikan sebanyak 280 gram dengan enam buah tomat utuh. Vegetarian mungkin memilih nasi merah atau keju cottage sebagai pengganti daging. Jangan lupa tingkatkan asupan air Anda.

6. Hari Keenam


Jumlah sayuran yang tidak terbatas, idealnya bayam tetapi tanpa kentang. Bagi yang vegetarian bisa makan nasi merah atau keju cottage, sedangkan non vegetarian bisa makan ayam atau ikan sebesar 280 gram. Minumlah banyak air.

7. Hari Ketujuh


Nasi merah atau setengah chapati, jus buah, buah-buahan dan sayur dapat dikonsumsi pada hari ini.

Anda harus berjalan selama 45 menit selama tujuh hari ini. Hindari rutinitas olahraga berat jika merasa lemah. Kacang-kacangan, pemanis dan minuman berkalori tinggi harus dihindari. Anda bisa meminum kembali teh herbal atau kopi hitam tetapi tanpa tambahan pemanis apapun di dalamnya.

Setelah Anda selesai menjalani rencana diet GM selama satu minggu, disarankan untuk mengonsumsi makanan berprotein tinggi dan rendah karbohidrat pada minggu berikutnya. Hindari makanan tidak sehat karena bisa membuat berat badan kembali naik.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)